Sukses

Posting Kalimat Galau, Aura Kasih - Glenn Fredly Putus?

Liputan6.com, Jakarta - Ada pemandangan tak biasa dalam postingan Aura Kasih di laman Instagram miliknya. Jika biasanya Aura Kasih kerap memposting foto dengan wajah ceria, kini yang terlihat justru foto berisi ungkapan kegalauan.

Pelantun lagu "Mari Bercinta" diketahui memposting foto berisi ungkapan tak bisa bersatu dengan orang lain. Sejak foto itu diunggah, banyak netizen yang mengaitkan ungkapan tersebut sebagai pertanda jalinan kasih Aura Kasih dan Glenn Fredly sudah berakhir.

 

"Bila kelak ternyata kita hidup dalam rumah yang berbeda kunjungi aku sebagai teman baik, yang pernah memimpikan sebuah atap bersamamu," begitu isi kalimat yang diposting Aura Kasih di akun Instagramnya, Selasa (29/3/2016).

Aura Kasih Tampil Lebih Segar dengan Rambut Baru [foto: instagram/aurakasih]

Tak cuma ungkapan perasaan tak bisa memiliki. Beberapa hari lalu, Aura Kasih juga sempat memposting foto lirik lagu berjudul "Pamit" yang dinyanyikan oleh Tulus. Ia juga mencantumkan lirik lagu bermakna perpisahan sepasang kekasih tersebut.

Belum diketahui apakah postingan kalimat galau dan lagu tersebut diunggah untuk memperlihatkan isi hati Aura Kasih yang tengah dibekap kegalauan karena putus cinta dari Glenn Fredly.

Glenn Fredly (Liputan6.com/Herman Zakharia) 

Meski begitu, dua postingan itu sukses mencuri perhatian para netizen yang kemudian menyimpulkan Aura Kasih dan Glenn Fredly tak lagi bersama sebagai pasangan kekasih. (Gie/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.