Sukses

Setelah Pharell Williams, Justin Timberlake Gandeng Timbaland

Justin Timberlake terlihat sedang berada di sebuah studio bersama rekanan musiknya dahulu, Timbaland.

Liputan6.com, Los Angeles - Justin Timberlake kembali menggandeng produser kondang ke studio. Setelah beberapa waktu lalu mengunggah fotonya bersama Pharrell Williams, kini ia kembali mengunggah fotonya yang sedang berada di studio musik. Kali ini, ia bersama Timbaland.

Timberlake dan Timbaland

Foto tersebut diunggah dalam Instagram pribadi miliknya pada 21 Maret 2016 lalu dengan caption "Currently..." Justin terlihat sedang mengenakan baju berwarna merah dan topi dan berpose duduk dengan nyaman di depan Timbaland.

Timberlake dan Timbaland tidak sekali bekerja sama dalam merancang karya musik. Sebelumnya, mereka pernah berkolaborasi dalam lagu 'Cry Me A River', 'Chop Me Up' dan 'Good Foot' milik Timberlake serta 'Bounce' dan 'Give It to Me' milik Timbaland.

Album terakhir Timberlake yang bertajuk 'The 20/20 Experience' hadir pada tahun 2013. Album tersebut muncul dalam dua bagian: bagian pertama rilis pada bulan Maret, sedangkan bagian kedua pada bulan September. Keduanya berhasil menduduki peringkat puncak dalam tangga lagu Billboard 200.

Dengan adanya dua foto Timberlake bersama dua musisi papan atas tersebut, harapan para penggemar tentang album terbarunya pun kian memuncak. Fotonya dengan Pharrell beberapa waktu lalu telah membuat penggemar menaruh harapan besar pada proyek musik Timberlake berikutnya.

Justin Timberlake

Harapan tersebut kembali meningkat setelah Timberlake mengunggah foto bersama sang rekanan terdahulu, Timbaland. Terlebih, Timbaland dan Timberlake terkenal dengan perpaduan musik yang ciamik. Wah, kita tunggu saja tanggal mainnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.