Sukses

6 Artis Hollywood yang Cicipi Indahnya Indonesia

Artis-artis Hollywood ini pernah berkunjung ke Indonesia untuk berlibur. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Jakarta Waktu libur adalah waktu yang ditunggu-tunggu oleh semua orang. Selain bisa bersantai, menikmati pengalaman baru dan unik adalah hal yang disukai sebagian orang tentang liburan.

Pengalaman baru dan unik dalam suasana liburan biasanya didapatkan pada tempat-tempat yang tidak biasa kita kunjungi. Enam artis ini terbang jauh dari negeri asalnya khusus untuk menikmati pengalaman baru dan unik.

Indonesia memang menjadi destinasi pilihan wisata, termasuk artis dunia. Beberapa dari mereka sengaja memilih Tanah Air untuk lokasi wisata.

Siapa saja Artis Hollywood yang terjerat dengan pesona keindahan Indonesia?

 Paris Hilton hobi berburu kodok. (foto: The Sun)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Paris Hilton

1. Paris Hilton

Sosialita berkebangsaan Amerika ini pernah mengunjungi Bali pada tahun 2011 lalu. Pada saat itu, ia menginap di sebuah hotel mewah di Kabupaten Kerobokan.

Paris Hilton saat berlibur ke Bali pada 2015 (Instagram)

Di sana, Paris menikmati perawatan tubuh di Rob Peetoom Hair Spa yang merupakan usaha pribadi milik sahabatnya. Setelah itu, ia pun menggelar private party yang dihadiri banyak warga asing hingga pukul 1.00 dini hari.

Paris Hilton terbukti mencintai keindahan Bali dengan mengunjungi daerah tersebut untuk yang kedua kali pada tahun 2015. Saat itu, ia bermalam di salah satu hotel mewah di kawasan Seminyak. Ia pun menggambarkan kebahagiaannya melalui foto yang ia unggah dalam akun Instagram miliknya.

 

3 dari 7 halaman

2. Ashton Kutcher dan Mila Kunis

2. Ashton Kutcher dan Mila Kunis

Pada 2012 lalu, Ashton Kutcher dan Mila Kunis mengunjungi Bali untuk berlibur. Pada saat itu, keduanya masih merahasiakan hubungan mereka dari mata publik.

Ashton Kutcher dan Mila Kunis kunjungi Bali beberapa waktu lalu.

Mereka dikabarkan menginap di sebuah resort bintang lima di wilayah selatan Pulau Dewata. Resort tersebut dilengkapi dengan fasilitas kolam renang pribadi dan tempat tidur berpilar besar yang terbuat dari kayu. Namun, hingga saat ini tidak ada kabar yang menyatakan secara rinci mengenai nama resort tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Gwyneth Paltrow

3. Gwyneth Paltrow

Pada Mei 2013 lalu, mantan istri Chris Martin ini mengunjungi Pulau Komodo untuk berlibur. Ia pun menceritakan pengalaman berkesan tersebut dalam blog pribadinya. Gwyneth menyatakan perasaan bahagianya selepas menjalani liburan uniknya di Indonesia.

Gwyneth Paltrow saat berlibur di Pulau Komodo.

Dalam blognya, ia menggambarkan aktivitas yang ia lakukan di pulau itu. Mengunjungi laut pada malam hari dengan ditemani bintang-bintang, melihat komodo secara langsung, berenang bersama kura-kura raksasa, dan membuat masakan lokal adalah hal-hal menyenangkan yang Gwyneth lakukan di sana.

 

5 dari 7 halaman

4. Niall Horan

4. Niall Horan

Pada Februari 2016 lalu, salah satu personil boyband One Direction, Niall Horan dikabarkan berlibur di Pulau Dewata. Berita tersebut tersebar melalui cuitan akun Twitter @Radio1Direction, "Niall telah mendarat di Bali, Indonesia."

Kabar tersebut sontak membuat netizen heboh, terutama para netizen yang berasal dari Indonesia. "Niall ada di Bali! Niall ada di Indonesia! OMG, aku sangat senang mendengarnya, kau berada di negaraku sekarang. Kita menghirup udara yang sama, Niall!" ujar salah satunya.

Niall Horan

Sayang, hingga kini, Niall tidak membagikan momen liburannya tersebut di media sosial pribadi miliknya dan ia pun tidak mengiyakan kabar tersebut.

 

6 dari 7 halaman

5. David dan Victoria Beckham

5. David dan Victoria Beckham

Pesebak bola legendaris, David Beckham dan keluarga sempat mengunjungi bumi pertiwi pada Mei 2014 lalu. David memboyong sang istri, Victoria dan tiga anaknya untuk mengunjungi tempat-tempat terkenal di Indonesia, Bali dan Yogyakarta.

David dan Victoria Beckham saat berlibur ke Indonesia

Mengetahui bahwa kedatangannya pasti akan membuat masyarakat heboh, ia pun melakukan perjalanan tersebut secara sembunyi-sembunyi. Ia sengaja menyewa jet pribadi dan melalui jalan rahasia agar tidak diketahui orang. Wah, takut pada heboh minta foto ya, David?

 

7 dari 7 halaman

6. Leonardo DiCaprio

6. Leonardo DiCaprio

Leonardo DiCaprio dikabarkan baru saja mendarat di Aceh pada Minggu (27/3/2016) lalu bersama dua aktor lain: Adrien Brody dan Fisher Stevens. Ia mengunjungi Taman Nasional Gunung Leuser untuk menyaksikan keanekaragaman hayati di sana.

 Leo mengungkapkan kepeduliannya terhadap kondisi memprihatinkan di salah satu hutan hujan yang dimiliki negeri ini.

Dalam perjalanannya tersebut, Leo juga membawa pesan tentang kelestarian lingkungan. Leo yang aktif mendukung kegiatan konservasi di seluruh dunia ini mengajak mengingatkan akan pentingnya hutan alam di Aceh. Ia pun menyatakan siap untuk turut berjuang dalam kelestarian ekosistem Leuser. (Rin/Des)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.