Sukses

Kim Tae Hee Akan Memeriahkan Running Man?

Liputan6.com, Seoul - Kim Tae Hee sudah lama tak terdengar kabarnya sejak bermain Yong Pal (2015) bersama Joo Won. Kim Tae Hee disebut-sebut menjadi bintang tamu di acara game show ternama Running Man.

Kabar tentang Kim Tae Hee yang akan jadi bintang tamu Running Man menarik perhatian berbagai media. Dalam episode terbaru yang tayang pada 27 Maret 2016, para anggota Running Man mendiskusikan siapa orang yang paling tidak beruntung di industri hiburan ini.

Untuk mencari tahu, maka mereka akan mengadakan sebuah permainan. Kemudian para anggota pun membentuk sebuah tim untuk berpatisipasi.

Kim Tae Hee ingin menuntut balas terhadap orang yang membuatnya `tertidur`, berubah menjadi wanita mengerikan.

Dikutip dari Soompi, dalam episode tersebut Yoo Jae Suk mengunjungi aktor Nam Chang Hee untuk mengajak bergabung dalam timnya. Nam Chang Hee kemudian berkata, "Ada seseorang yang lebih tidak beruntung dariku, dia adalah aktris Kim Tae Hee, adik Lee Hwan."

Mereka pun akhirnya mengunjungi Lee Hwan. dengan rama ia pun menyambut kedatangan Yoo Jae Suk dan Nam Chang Hee, pada saat itu Lee Hwan tampak lebih tampan dari biasanya.

Saat sedang mengobrol santai, para anggota terkejut saat Lee Hwan mendapat telepon dari adiknya, Kim Tae Hee. Ia menelepon Lee Hwan untuk mengajaknya jalan-jalan bersama anjingnya.

Kim Tae Hee jarang mengungkapkan masalah pribadinya di depan publik, tiba-tiba saja membicarakan kekasihnya, Rain.

Setelah tahu bahwa yang menelepon adalah Tae Hee, Yoo Jae Suk langsung menunjukkan rasa antusiasnya, kemudian Tae Hee berkata, "Aku sangat beruntung, tolong undang aku." Pernyataan Kim Tae Hee langsung merebut perhatian banyak orang yang merujuk pada kemungkinan ia tampil dalam Running Man. (Ufa/Des)