Sukses

Naagin, Kisah Siluman Ular Terjebak Antara Dendam dan Cinta

Naagin mengungkapkan kisah yang membius tentang siluman ular yang terjebak antara dendam dan cinta. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta - Sukses dengan serial India Gangga, SCTV kembali menghadirkan drama India yang dikabarkan membuai penonton bertajuk Naagin. Serial yang di negara aslinya mulai ditayangkan akhir 2015 itu menceritakan siluman ular yang terjebak antara dendam dan cinta.

Ceritanya tentang dua Naagin (siluman ular), yaitu Shivanya & Shesha dan keluarga Raheja tinggal di Mumbai, India. Saat itu, Ankush Raheja bersama dengan empat teman dekatnya membunuh orang tua Shivanya (naagin), yang merawat Naag Mani.

Naagin

Naag Mani hanya dapat ditangani dan tersentuh oleh Badshah (Pangeran Sangraam Singh). Shivanya (Naagin) penuh dengan pikiran balas dendam. Rithik Raheja (anak angkat dari Ankush Raheja yang telah membunuh orangtua Naagin) jatuh cinta dengan Shivanya pada pandangan pertama.

Demi membalas dendam, Shivanya harus menjadi bagian dari keluarga Raheja karena ia yang mengetahui tiga dari lima pembunuh orang tuanya. Rithik menikahi Shivanya yang menggantikan Tanvi, wanita yang seharusnya menjadi istri sang pangeran.

Shivanya berhasil masuk ke dalam keluarga kerajaan tanpa diketahui identitas aslinya. Satu per satu pembunuh orangtua Naagin dihabisi. Saat ingin membalaskan seluruh dendamnya, Shiwanya rupanya jatuh cinta dengan sang pangeran.

 Salah satu adegan dalam serial Naagin

Rasa cinta pun muncul di antara keduanya. Shivanya tidak dapat memungkiri bahwa ia pun begitu mencintai Hrithik yang merupakan putra dari pembunuh orangtua Shivanya. Dalam menjalankan misi balas dendamnya sendiri, Shivanya menyadari bahwa Hrithik bukanlah orang yang semestinya menjadi korban.

Lalu, akankan Shivanya yang merupakan Naagin bisa membalaskan dendam orangtuanya? Bagaimana dengan cinta Naagin untuk pria pujaan hatinya? Saksikan hanya di SCTV setiap hari pukul 18.30 WIB. (Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.