Sukses

Jadi Algojo, Tubuh Darius Sinathrya Bisa Keluarkan Belati

Liputan6.com, Jakarta Sutradara Rudi Soedjarwo kembali dengan film terbarunya yang berjudul Algojo. Kabar ini ia ungkapkan lewat cuitan di akun Twitter miliknya, sambil melampirkan poster film ini.

"Who's your highschool hero," Rudi menulis dalam tweet yang ia unggah pada Kamis (17/3/2016).

Dalam tweet ini ia menyertakan poster film bernuansa gelap yang menampilkan wajah Darius Sinathrya yang tengah melirik tajam ke arah kamera. Di bagian bawah poster ini dicantumkan bahwa Algojo akan segera tayang tahun ini, meski belum menampilkan tanggal persisnya.

Poster Film Algojo

Tak hanya poster, trailer Algojo telah diunggah sejak minggu lalu di YouTube. Dalam trailer berdurasi tiga menit ini, Darius tampil sebagai protagonis utama yang memiliki satu kekuatan super. "Saya tanpa disadari punya satu kekhususan, mencipta senjata dalam tubuh," kata karakter yang dimainkan oleh Darius, dengan suara sedikit serak.

Ya, dalam film ini karakter yang dimainkan Darius mampu menciptakan belati dengan tangan kosong. Pisau kecil yang muncul secara ajaib dari tubuhnya  ini, kemudian ia lemparkan menuju sasaran. Tak hanya Darius, sejumlah tokoh lain dalam film ini ternyata juga memiliki kemampuan super. "Sebagian bisa melakukan dari jarak jauh sebagian harus melihat dari dekat," kata tokoh yang kerap muncul dengan sweater hitam tersebut.

Efek komputer, terasa begitu mendominasi trailer ini. Meski kental dengan nuansa fantasi, ada satu tema yang begitu mengingatkan dengan kondisi riil di Indonesia, yakni korupsi.

Cuplikan Film Algojo (YouTube)

Meski sinopsis film ini belum muncul, tokoh yang dimainkan Darius nampaknya akan bergerilya melawan koruptor dengan caranya sendiri. Dalam salah satu bagian di trailer ini, misalnya, Darius digambarkan menjadi algojo yang mengantarkan hukuman untuk para koruptor. (Rtn/fei)