Sukses

Khloe Kardashian Ingin Punya Anak

Khloe Kardashian berencana ingin memiliki anak sebelum 2016 berakhir.

Liputan6.com, Los Angeles - Khloe Kardashian telah melalui bahtera pernikahan dengan Lamar Odom sejak 2009 lalu. Setelah pernikahan tersebut di ujung tanduk, Khloe pun sempat menjalin kasih dengan seorang atlet baket, James Harden.

sumber foto: Mirror.co.uk

Namun, hubungan tersebut tidak berjalan dengan mulus. Padahal, Khloe sangat ingin memiliki anak mengingat usianya yang sudah menginjak kepala tiga.

Dilansir dari Radar Online, Rabu (16/3/2016), adik Kim Kardashian ini dilaporkan mulai menyiapkan tubuh untuk kehamilannya. Bintang berusia 31 tahun tersebut mengungkapkan keinginannya untuk memiliki anak dalam reality show bertajuk Keeping Up with the Kardashians.

Seorang sumber menyatakan, "Khloe sudah lama menginginkan anak, dan tahun ini ia ingin mimpinya menjadi kenyataan. Ia tidak pernah berpikir bahwa dirinya belum mempunyai anak saat umurnya sudah kepada tiga. Sekarang, hal tersebut sangat penting untuk Khloe."

Khloe sempat merasa kehilangan harapan untuk menjadi seorang ibu sejak permasalahan rumahtangganya dengan Lamar Odom dan perpisahannya dengan James Harden. Namun, kini ia tampak sangat menginginkan hal tersebut. "Dia akan punya anak, dengan atau tanpa seorang laki-laki. Meskipun, sayangnya Khloe mengira bahwa ia dan James Harden akan memiliki anak-anak yang lucu," ujar sumber tersebut.

Khloe Kardashian akhirnya memutuskan menghabiskan hari Valentine bersama Lamar Odom.

Kakak-kakak perempuan Khloe, Kim dan Kourtney sudah memiliki anak. Kim dengan suaminya, Kanye West merupakan orang tua dari dua orang anak, yaitu North dan Saint West. Kourtney pun telah dikaruniai tiga anak, yaitu Mason, Penelope, dan Reign, buah hatinya bersama sang mantan, Scott Disick.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini