Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Song Joong Ki Melayang saat Cium Mesra Song Hye Kyo

Banyak yang dipikirkan Song Joong Ki saat syuting adegan ciuman dengan Song Hye Kyo.

Liputan6.com, Seoul - Melalui video Behind the Scene yang terungkap saat konferensi pers drama populer Descendants of the Sun, Song Joong Ki ungkap kekhawatirannya soal adegan ciuman dengan lawan mainnya, Song Hye Kyo.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Korea Star Daily)

Di kutip Soompi, Rabu (16/3/2016) Song Joong Ki mengatakan, "Jika anda bertanya kepada ku mengapa aku begitu khawatir dengan adegan ciuman, itu semua karena aku tidak tahu apa reaksi publik setelah melihat adegan itu."

Dia melanjutkan, "Adegan ciuman itu muncul di akhir episode empat, jadi aku merasa khawatir dan bertanya pada diri sendiri, 'Apakah aku harus melakukannya dengan penuh perasaan? dan harus sedalam apa ciumannya?',"

Ia menambahkan, "Aku bingung harus sejauh apa aku melakukan adegan ciuman ini tapi untungnya pemirsa bersimpati dan menyukai karakterku, jadi aku merasa cukup lega. Aku benar-benar serius memikirkan hal tersebut saat kami berdua syuting adegan tersebut."

Sementara itu, Drama Descendants of the Sun akhir-akhir ini sedang ramai dibicarakan karena selain memiliki aktor dan aktris berbakat, plot ceritanya pun sangat menarik untuk diikuti. Drama ini mampu meraih rating sebesar 28.5 persen pada episode ke enam.

[Foto: Potongan Drama Descendants of the Sun]

Rating drama ini diperkirakan akan terus meningkat seiring dengan antusiasme para pemirsa juga netizen yang begitu besar. Descendants of the Sun tayang setiap Rabu dan Kamis di KBS2, pukul 22.00 waktu setempat. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini