Sukses

Gelar Konser, David Foster Ajak Afgan dan Lea Simanjuntak

Liputan6.com, Jakarta - David Foster kembali menyapa penggemarnya melalui konser bertajuk` Up Close and Personal` yang digelar selama dua hari 11-12 Maret 2016 lalu. Ia didampingi penyanyi terkenal Eric Benet, Berget Lewis, dan Lea Simanjuntak.

Ada yang spesial pada penampilannya kali ini, yaitu hadirnya penyanyi muda Afgan yang semakin menambah semarak konser yang dihadiri oleh 140 penonton yang hadir di Motion Blue, Jakarta.

Musisi Internasional David Foster (kanan) berduet dengan penyanyi Lea Simanjuntak pada saat Konser bertajuk

Musisi asal Kanada ini membuka konser dengan lagu andalan St Elmos Fire. Disusul dengan penampilan Lea Simanjuntak yang manis membawakan lagu The Power of Love, Nothing, dan I Will Always Love You, milik Whitney Houston.

 

Tak lama kemudian, Afgan pun naik ke pentas dengan melantunkan tembang milik Michael Buble, Hard to Say I'm Sorry, dan Home. Tak ketinggalan single andalan Bukan Cinta Biasa juga diperdengarkan di konser yang berlangsung selama sejam.

Suasana pun semakin akrab kala David Foster berkolaborasi dengan Berget Lewis, penyanyi asal Belanda yang membawakan lagu Through the Fire, serta And I'm Telling You. Di penghujung acara, penonton dimanjakan telinganya oleh suara merdu Eric Benet.

David Foster dan Tamara Bleszynski (Instagram)

Musisi sekaligus produser lagu ini tampil memukau dengan lagu Morning Mr. Radio, I Swear, serta The Last Time. Konser pun ditutup dengan penampilan keempat penyanyi membawakan The Earth Song, yang dipopulerkan oleh Michael Jackson.

Sebelum menggelar konser selama dua hari, David Foster terlebih dahulu mengunjungi sahabatnya, Tamara Bleszynski di Seminyak, Bali. Hal itu terlihat dari foto yang diunggah Tamara di akun Instagramnya, beberapa hari lalu.

Tampak David Foster berpose di samping Tamara Bleszynski serta Eric Benet, Marc Johnston, serta Sarah. "About last night...with David Foster, Eric Benet, Marc Johnston, and the amazing @sarah_winelover #friendship," tulisnya sebagai keterangan foto.

David Foster dan Tamara Bleszynski (Instagram)

Pada unggahan lainnya, Tamara Bleszynski melakukan makan siang bersama David Foster. Foto ini pun disukai lebih dari seribu followers.

"Lunch & laughter...with amazing friends Indra Sulisto, David Foster," tulis Tamara Bleszynski sebagai keterangan foto.