Sukses

Begini Cara Indra Bekti dan Istri Sayang-Sayangan

Indra Bekti dan Aldila Jelita tidak pernah absen merayakan hari ulang bulan pernikahan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Awal 2016 Indra Bekti menghadapi cobaan hidup. Presenter berusia 38 tahun itu dituduh melakukan perbuatan asusila terhadap dua orang pemuda bernama Lalu Gigih Arsanofa dan Reza Pahlevi.

 Indra Bekti bersama istri, Aldilla Jelita memberi keterangan pers terkait tuduhan pelecehan seksual terhadap Lalu Gigih Arsanofa. [Foto: Immanuel Antonius/Liputan6.com]

Tudingan tersebut tentunya mencoreng nama baik Indra Bekti yang selama ini nyaris tidak pernah diterpa isu miring. Tidak hanya Indra, sang istri, Aldila Jelita pun merasa masalah ini mengganggu ketenangan keluarganya.

Meski begitu, musibah yang datang ini tidak serta merta merusak keharmonisan rumah tangga Indra Bekti dan Aldila. Pasangan yang menikah 10 Oktober 2010 lalu itu justru semakin mesra saja.

Bahkan setiap bulannya, Indra dan Aldila tidak pernah absen merayakan hari ulang bulan pernikahan mereka di tanggal 10. Seperti yang baru saja mereka lakukan pada Kamis (10/3/2016).

 Indra Bekti dan Aldila Jelita tidak pernah absen merayakan hari ulang bulan pernikahan mereka [foto: instagram/indrabekti]

Indra Bekti dan Aldila Jelita saling bertukar hadiah berupa sebuket bunga. Hal itu sudah menjadi tradisi yang selalu dilakukan Indra dan Aldila setiap bulan untuk sayang-sayangan atau menunjukkan kasih sayang.

"Terima kasih bunda sayang atas bunga nya , ini yg selalu jadi tradisi buat kita , setiap tgl 10 jadi hari ulang bulan pernikahan , (soalnya kita nikah tgl 10.10.10) dan kita saling kasih bunga , dan ada tulisan di kartu atau kertasnya yg isinya tentang saling bersyukur kalo kita saling memiliki , love you sooo much bundaaaaa," tulis pemiliki nama lengkap Bekti Indra Tomo itu di Instagram.

 Indra Bekti dan istrinya Aldila Jelita.

Dari pernikahan ini, Indra Bekti dan Aldila Jelita telah dikaruniai dua orang putri cantik. Keduanya bernama Dafania Sahira Indra Bekti (4 tahun) dan Anabell Eleanor (2 tahun).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini