Sukses

Oops!! Ada Vampir, Bawa Nostalgia Horor Mandarin Tahun 90-an

Liputan6.com, Jakarta Generasi yang besar di era tahun 1990-an mungkin ingat betapa berjayanya film vampir Mandarin yang kerap diputar di televisi swasta kala itu. Gambaran vampir atau mayat hidup yang berjalan dengan cara melompat dan dapat dibekukan dengan sebuah kertas jimat kuning yang ditempelkan di jidatnya, terasa akrab bagi publik. 

Belakangan, film horor berbalut komedi seperti ini nyaris tak muncul lagi. Sampai akhirnya hadir film vampir semacam ini ke hadapan publik di Tanah Air. Bukan film yang berasal dari industri film Mandarin (Hongkong), namun justru film produksi Indonesia . Film itu berjudul Oops!! Ada Vampir yang digarap Narz Entertainment dan disutradarai oleh Arie Azis.

Cuplikan film Oops!! Ada Vampir (Youtube)

"Kami ingin menampilkan lagi film vampir seperti ini untuk mengingatkan kembali tentang film seperti ini di masa lalu," ujar produser film Oops!! Ada Vampir, Aashish Jatiani saat bertandang ke kantor Liputan6.com, Kamis (10/3/2016).

 

Ia menambahkan, selama ini film horor Indonesia lebih banyak mengangkat soal hantu lokal, karena itu ia yakin Oops!! Ada Vampir akan memberi nuansa berbeda. "Terutama karena film ini paduan dari empat genre, yakni horor, drama, action, dan komedi," katanya menambahkan.

Oops!! Ada Vampir bercerita tentang prahara dalam sebuah beluarga keturunan Tionghoa. Hubungan Meylan (Cassandra Lee) dan Rendy (Rizky Alatas) tak direstui ayah Meylan (Iszur Muchtar). Di tengah masalah ini, kakek Meylan yang baru saja meninggal, bangkit sebagai vampir penghisap darah. Komedian Mongol Stres dan aktor senior Henky Solaiman ikut membintangi film ini.  

Oops #Ada Vampir yang dibintangi sederet aktor dan aktris beken seperti Zidni Adam, Rizky Alatas, Cassandra Lee, Hengky Solaeman dan Mongol.

Oops!! Ada Vampir bakal diputar mulai 31 Maret 2016 mendatang.

Loading