Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Sylvester Stallone Mirip Judge Dredd di Superhero Marvel

Liputan6.com, Los Angeles - Mencuatnya nama Sylvester Stallone di film Guardians of the Galaxy Vol. 2 garapan Marvel, akhirnya telah memiliki satu titik penghilang rasa penasaran. Stallone dipastikan muncul sebagai karakter yang cukup penting.

Dilansir dari Comicbook.com, Kamis, 11 Maret 2016, ia terlibat peran baru yang melibatkan kostum serupa baju baja. Kini Stallone dikabarkan telah terlibat syuting film bersama para kru dan pemain lainnya.

 

Informasi yang disampaikan Ace Showbiz menyebutkan bahwa Stallone memiliki kostum yang serupa dengan penampilan Judge Dredd. Sosok Judge Dredd sendiri pernah dijadikan film pada 1995 dengan Sylvester Stallone sebagai bintangnya sebelum versi reboot keluar pada 2012.

fotoberuhmtheiten.com

Kabarnya, di Guardians of the Galaxy Vol. 2, Stallone akan tampil sebagai salah satu anggota tim Ravagers yang dikepalai oleh Yondu. Beberapa adegan laga juga dilaporkan telah rampung pengambilan gambarnya.

Namun masih belum ada informasi lebih lanjut seperti nama karakternya dan apa tujuannya berada di dalam cerita film ini. Melihat dipilihnya Stallone dalam peran itu, kemungkinan Ravagers memiliki peran besar layaknya Guardians of the Galaxy Vol. 1.

Lima karakter utama Guardian of the Galaxy.

Di luar bergabungnya Sylvester Stallone, film ini akan memiliki cerita dengan tema kekeluargaan yang menyentuh. Rencananya, Guardians of the Galaxy Vol. 2 siap rilis di bioskop pertama kali pada Juli 2017.

Loading