Sukses

Lesti D'Academy Senang Bisa Promosikan Sekolahnya

Liputan6.com, Jakarta - Kemenangannya Lesti di ajang Dangdut Academy, membawa berkah bukan saja pada dirinya sendiri, tapi juga sekolah tempatnya menimba ilmu. Popularitasnya sebagai seorang artis, membawa keuntungan bagi sekolah.

Sementara, Lesti pun diberi kemudahan dalam mengikuti pelajaran. "Kayak sekarang ini aku lagi UTS. Aku diizinin untuk ikut susulan karena sekolah tahu aku lagi selesain videoklip dan rekaman. Proses belajar aku juga dipantau walaupun sering juga nggak masuk," terang Lesti, saat dijumpai di Studio PFN, kawasan Otista, Jakarta, Kamis (10/3/2016).

Lesti D'Academy tampil cantik saat syuting video klip lagu Zapin Melayu. [Foto: Faizal Fanani/Liputan6.com]

Wajah pemilik nama lengkap Lesti Andryani pun kini bisa dengan mudah dilihat di area SMA Ki Hajar Dewantoro, Pinang, Kota Tangerang. Ia didapuk untuk mempromosikan sekolahnya.

"Iya, ada poster besar Lesti di sekolah. Itu digunakan untuk promosi juga, ngasih tahu kalau kontestan Dangdut Academy sekolah di situ. Aku senang kok," lanjut dara kelas 1 SMA itu.

Pelantun lagu Kejora itu mengakui kalau dirinya kerap dimintai bantuan oleh sekolahnya untuk melakukan promosi ke sejumlah Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Lesti D'Academy [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Aku sering kok ketemu adik-adik di SMP, datangi mereka untuk promosiin sekolah aku. Biasanya sudah disiapin brosur dan lain-lain," ia menguraikan.(Gie/Mer)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS