Sukses

Lesti D'Academy Tak Mau Selamanya Nyanyikan Lagu Cinta

Liputan6.com, Jakarta Lagu bertema cinta dianggap sebagai karya musik yang bisa diterima oleh berbagai kalangan. Tak heran, lagu bernuansa melankolis dan romantis, jadi incaran para penyanyi dalam bernyanyi.

Namun hal tersebut tak berlaku untuk Lesti D'Academy. Lewat single terbarunya yang berjudul Zapin Melayu, cewek yang masih duduk di bangku SMA ini memperlihatkan lagu bertema budaya juga enak untuk dinyanyikan.

Lesti D'Academy tampil cantik saat syuting video klip lagu Zapin Melayu. [Foto: Faizal Fanani/Liputan6.com]

"Jadi gimana ya, jangan terpatok (menyanyikan) lagu dangdut yang selalu cerita tentang cinta-cinta, masalah rumah tangga lah atau apa lah. Lagu bertema budaya juga bagus kok," kata Lesti D'Academy, di sela-sela syuting video klipnya, di Studio PFN, Jakarta Timur, Kamis, 10 Maret 2016.

Lagu Zapin Melayu yang jadi single terbaru jawara Dangdut Academy Indosiar ini memang menyuguhkan budaya Melayu yang kental. Saat melakukan pengambilan gambar untuk video klip, Lesti juga memeragakan tarian Zapin khas Negeri Jiran.

"Di lagu ini aku belajar banyak. Enggak cuma gimana nyanyi dengan cengkok Melayu yang baik, tapi juga belajar untuk menari zapin Melayu yang memang indah tariannya," ujar Lesti.

Lesti D'Academy (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Lesti juga mengatakan, lagu terbarunya yang tidak bertema cinta, mendapat sambutan positif dari masyarakat. Sejak lagu tersebut diperkenalkan di YouTube, jumlah pengunjung yang melihat Lesti menyanyikan lagu itu bertambah banyak.

"Alhamdulilah bersyukur, pas di YouTube pun banyak yang nge-like. Baru beberapa minggu sudah banyak yang ngelihat. Senang banget," tutur Lesti. (Gie/fei)