Sukses

Lesti D'Academy Nangis Ingat Saipul Jamil

Liputan6.com, Jakarta Nama Lesti D'Academy kini mulai berkibar di panggung dangdut. Usai meraih gelar jawara Dangdut Academy Indosiar, mojang 17 tahun tersebut mulai menampakkan sinar keartisannya. 

Menurut Lesti, hal tersebut ia dapatkan berkat campur tangan Saipul Jamil. Ia mengingat, komentar pedas serta pujian yang dilontarkan pria yang akrab disapa Bang Ipul saat menilai dirinya di atas panggung, sebagai bagian dari sejarah karier bermusiknya.

Saipul Jamil

"Aku panggilnya kan Papi Ipul. Lesti bisa begini itu juga karena bantuan Papi Ipul," kata Lesti, saat dijumpai di Studio PFN, Jalan Otista Raya, Jakarta Timur, Kamis (10/3/2016).

Lesti memang tidak seperti kacang yang lupa kulitnya. Ia mengaku mengikuti perkembangan kasus Saipul Jamil yang kini ditahan karena dugaan pencabulan. Semua diikutinya dari sajian berita di media. Mengetahui idola serta panutannya kini berada di tahanan, Lesti sangat sedih.

Lesti D'Academy [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Sedih ya. Aku kalau kangen Papi Ipul suka buka YouTube, lihat rekaman waktu aku dijuri sama dia. Langsung nangis kalau ingat itu ya," tutur pelantun Bintang Kejora ini.

Sejak Saipul Jamil ditangkap polisi, Lesti belum sekalipun menyempatkan waktu menjenguknya. "Itu juga yang bikin Lesti makin sedih. Karena Lesti belum ada waktu libur ya. Pasti Lesti akan sempatkan ketemu sama Papi Ipul," ujar Lesti. (Gie/fei)