Sukses

Terjebak di Lift, Selena Gomez Pasrah

Selena Gomez ternyata pernah terjebak di lift di Paris, Prancis, dan itu membuatnya pasrah.

Liputan6.com, Paris - Penyanyi Selena Gomez belum lama ini berbagi pengalaman menegangkan saat dirinya dan beberapa rekan terjebak di dalam lift. Sang penyanyi berbagi pengalaman mencekam di Prancis tersebut lewat video di Twitter.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Rabu (9/3/2016), melalui akun Twitter pribadinya, ‎@selenagomez, pelantun "Come & Get It" itu menyampaikan, "Waktu kami terjebak dalam lift di Paris..."

 

Diketahui, kejadian mengerikan tersebut dialami Gomez ketika ia sedang ke Prancis untuk menghadiri Paris "Fashion Week". Melalui videonya, penyanyi 23 tahun itu hanya bisa pasrah saat ia terjebak di dalam lift.

Meskipun tampak tenang, ia tetap berusaha memperingatkan orang-orang yang terjebak di dalam lift. "Kalau kita tetap berbicara, oksigennya....," ucapnya yang terhenti karena ada yang menggedor-gedor pintu lift dari luar.

Penyanyi Selena Gomez saat menghadiri ajang American Music Awards 2015 di Microsoft Theater, Los Angeles, Minggu (22/11). Penyanyi berusia 23 tahun itu tampil seksi dan memesona. (Mark Davis/Getty Images/AFP)

Selena Gomez lalu tampak memperhatikan seorang pria yang mencoba untuk membuka pintu lift dari dalam. Suara gedoran dari luar tampak membuat emosi salah satu penumpang lift lainnya.

Tak lama setelah itu, pria yang berusaha membuka pintu tersebut, akhirnya berhasil melakukannya. Suara histeris dari para wanita yang terjebak di dalam lift pun langsung tumpah ruah. Sementara dua orang yang menanti di luar memandang dengan wajah takjub.

Selena Gomez saat terjebak di lift di Paris. (Twitter)

Dalam kejadian itu, Selena Gomez terlihat mengenakan gaun hitam dengan potongan dada rendah. Ia terbang dari Los Angeles pada Senin, 7 Maret 2016.

Sesi peragaan busana Paris Fashion Week yang dihadirinya adalah Louis Vuitton. Selena Gomez tampak duduk di barisan depan dan berfoto dengan sang duta besar, Jaden Smith.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.