Sukses

Akhirnya Yoona Girls Generation Segera Luncurkan Single Perdana

Single perdana yang berjudul Deoksugung Stonewall Walkway itu akan dirilis pada Jumat, 11 Maret 2016 oleh SM Entertainment.

Liputan6.com, Jakarta Untuk pertama kalinya dalam sembilan tahun berkarier, akhirnya Yoona akan merilis single solo karirnya. Single perdana yang berjudul Deoksugung Stonewall Walkway  itu akan dirilis pada Jumat, 11 Maret 2016 oleh SM Entertainment.

Yoona SNSD bakal menjadi penyanyi berikutnya yang merilis lagu solo di Project SM Entertainment STATION.

Urusan side job, sebenarnya, para anggota girlband lain sudah melakukan lebih dulu. Personel grup Girls' Generation ini misalnya sempat menjadi penyanyi lagu tema iklan sebuah produk. Sementara, urusan solo karir di dunia tarik suara, Yoona baru melakukannya kali ini.

Dikutip Allkpop, Rabu (9/3/2016) dalam lagu tersebut, Yoona berkolaborasi bersama grup 10cm dengan memasukkan unsur akustik gitar dan piano. Lagu Deoksugung Stonewall Walkway juga akan disertai dengan lirik yang begitu romantis.

Lagu ini bercerita tentang mitos sepasang kekasih yang jika jalan bersama di Deoksugung Stonewall Walkway, hubungan mereka bisa saja berakhir. Namun dalam lagu ini, pasangan tersebut berjanji untuk tetap bersama selamanya walaupun mereka telah berjalan di tempat tersebut.

Model brand Innisfree ini, ingin menunjukkan sisi yang baru dari dirinya sebagai seorang penyanyi solo. Jelas, para penggemar di Negeri Gingseng atau K-Pop di dunia, begitu excited dengan karya baru sang idola. 

Yoona SNSD (via soompi.com)

Selain dikenal sebagai seorang lead dancer di Girls' Generation, Yoona juga dikenal luas sebagai seorang aktris dan bintang iklan. Maka, dengan segera diluncurkan lagu solo perdananya, bakat apa lagi yang tidak dimiliki Yoona? (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.