Sukses

Ajun Perwira: Serba Putih Jelang Rayakan Nyepi di Bali

Ajun Perwira siap mengikuti ritual perayaan Nyepi di tanah kelahirannya, Bali.

Liputan6.com, Bali - Ajun Perwira, salah satu selebritas yang ikut merayakan Hari Nyepi. Kali ini, ia pun menjalankan ibadah di tanah kelahirannya, Bali.

Sehari sebelum melaksanakan ibadah, Ajun Perwira sudah berada di Pulau Dewata. Ia berpose di depan Pura dengan mengenakan pakaian serba putih.

Ajun Perwira (Instagram)

Foto tersebut diunggahnya di akun Instagram pribadinya, Selasa (8/3/2016). Terlihat, ia siap menjalani ibadah sesuai agama yang dianutnya.

"Selamat hari raya nyepi tahun baru saka 1938 untuk umat Hindu senusantara... Sepikan hati, sepikan pikiran dan sepikan perasaan untuk tahun depan yang lebih cemerlang #hindu #nyepi #silent #silentday," tulis Ajun Perwira sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari seribu followers.

Gitaris The Junas Monkey itu juga merambah ke dunia layar lewat film

Dalam menjalankan ibadah Nyepi, Ajun Perwira akan berpuasa sehari penuh tanpa makan, minum, dan bicara. Hal itu dilakukan agar mendapatkan pencerahan di tahun mendatang. (Mer/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.