Sukses

Aura Kasih Tampil Lebih Segar dengan Rambut Baru

Liputan6.com, Jakarta - Sejak terjun ke dunia hiburan, Aura Kasih dikenal sebagai salah satu penyanyi Tanah Air dengan citra seksi. Keseksian yang dimilikinya bukan hanya dari tubuh tinggi dan langsingnya, tapi juga rambut indahnya.

Selama beberapa tahun Aura Kasih memiliki rambut panjang dan indah yang menambah keseksiannya. Tapi, sama seperti wanita pada umumnya, pelantun Mari Bercinta itu kerap dilanda rasa bosan dengan model rambutnya.

 Aura Kasih Tampil Lebih Segar dengan Rambut Baru [foto: instagram/aurakasih]

Sudah sebulan terakhir ini, Aura Kasih tampil dengan suasana baru. Rambut panjangnya kini sudah berubah bentuk menjadi lebih pendek. Kira-kira setengah dari panjang rambutnya dahulu.

"Kembali ke rambut pendek," tulisnya di akun Instagram saat mengunggah foto dirinya dengan rambut sebahu.

Ini bukan pertama kalinya Aura Kasih berambut pendek. Sebelumnya, di tahun 2010 silam, kekasih Glenn Fredly itu juga pernah memiliki rambut lebih pendek dengan gaya bob. Tak sedikit pujian yang dilontarkan kepada penyanyi berusia 28 tahun itu.

 Aura Kasih Tampil Lebih Segar dengan Rambut Baru [foto: instagram/aurakasih]

"Cantik bangettzzzz and imutzzz," puji @bilalahmadalfari.

"Subahanallah cantik x cipta an tuhan," kata @umamtulend212.

"Subhanallah anugrah allah memang indah," tambah @rizkysaputraakbar.

 Glenn Fredly bersama Gordon Sting dan Chris Botti [foto: instagram/glennfredly309]

Sementara itu, akhir pekan kemarin Aura Kasih sempat hadir di konser Java Jazz Festival 2016. Di sana, Aura tidak hanya menyaksikan band favoritnya Sting, tapi juga sang kekasih, Glenn Fredly, tampil.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS