Sukses

Stefan William Malas Bicarakan Hubungannya dengan Natasha Wilona

Liputan6.com, Jakarta - Stefan William dan Natasha Wilona adalah pasangan artis remaja yang sedang digandrungi penggemar saat ini. Kisah percintaan mereka di satu judul sinetron telah membius para fans dalam beberapa bulan belakangan. Terlebih sinetron yang dibintangi keduanya tengah merajai papan rating selama lima bulan terakhir.

Stefan-Wilo, panggilan akrab Natasha, bahkan digadang-gadang bakal menggeser popularitas pasangan remaja lain di sinetron, Aliando Syarief-Prilly Latuconsina. Namun beda halnya dengan Ali-Prilly, Stefan-Wilo juga dikenal sebagai pasangan sungguhan di luar sinetron.

Stefan William dan Natasha Wilona [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Tengah berada di puncak, isu tak sedap malah menghampiri pasangan dengan selisih usia 5 tahun tersebut. Berembus kabar Stefan dan Wilo sudah mengakhiri hubungan. Rumor ini sudah mencuat sejak satu minggu terakhir atau sejak akhir Februari lalu.

Stefan yang ditemui di lokasi syuting Anak Jalanan di Green Park Residence, Jati Warna, Bekasi, baru-baru ini, tak menjawab tegas pertanyaan soal kandasnya hubungan dengan sang kekasih. Namun, ia juga tak membantah soal isu yang membuat penggemarnya galau tersebut.

Meski begitu, gelagat malu-malu pria blasteran Amerika-Manado ini malah makin membuat orang penasaran. Stefan lebih banyak tersenyum dan tertawa kecil ketika kami memancing soal statusnya sekarang.

Stefan William dan Natasha Wilona (Instagram)

Menurut sumber tepercaya kami, Stefan-Wilo sudah putus sejak 25 Februari 2016. Dikabarkan, faktor keluarga yang membuat keduanya memutuskan berpisah. Namun Stefan berusaha menangkis kabar tak sedap yang beredar itu. Stefan mengunggah foto dirinya dengan Natasha disertai keterangan, "aku cinta kamu".

Lalu, bagaimana kabar sebenarnya? Benarkah pasangan yang baru merayakan dua tahun pacarannya pada 6 Januari 2016 ini tak direstui orang tua? Stefan dan Natasha tak mau memberikan keterangan. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

(Puj/Des)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS