Sukses

Chloe Grace Moretz Diam-diam Mengidolakan Taemin SHINee

Chloe Grace Moretz menyempatkan diri untuk menonton penampilan Taemin SHINee.

Liputan6.com, seoul Chloe Moretz tengah berada di Korea Selatan untuk tampil dalam beberapa acara televisi Korea. Ia pun tak lupa untuk bertemu dan mengakrabkan diri dengan beberapa selebriti Korea, salah satunya Taemin SHINee.

Dilansir dari Soompi, Sabtu (5/3/2016), Chloe Moretz bertemu dengan Taemin ketika keduanya tengah berada di ruang tunggu untuk acara musik TV, Music Core. Rupanya Chloe mengidolakan Taemin.

chloe moretz twitter (twitter)

Hal itu pun tak dibuang percuma oleh keduanya yang langsung melakukan foto bersama. Foto ini diunggah dalam akun resmi SM Entertaiment.

Chloe Moretz menyempatkan untuk menyaksikan penampilan Taemin SHINee di Music Core, Saat menyaksikan Taemin beraksi dengan karya solonya, Chloe Moretz tampak berada di tempat duduk penonton ditemani oleh Eric Nam.

Dalam akun Twitter pribadinya, Chloe Moretz mengunggah foto penampilan Taemin SHINee diatas panggung. "Taemin tho," tulis bintang film Carrie tersebut dalam akun Twitternya.

Chloe Moretz meet Taemin SHINee (Soompi)

Tak hanya itu saja, ia pun mengunggah sebuah foto album yang sudah ditanda tangani oleh Girlband Korea, MAMAMOO. Ia pun menunjukan kebahagiaannya dengan menuliskan, "OMG @RBW_MAMAMOO terima kasih. Kalian sangatlah keren."

Chloe Grace Moretz menjadi salah satu aktris Hollywood yang ikut berpartisipasi dalam beberapa acara di Korea Selatan. Ia pun turut hadir dalam salah satu episode sketsa komedi, Saturday Night Live Korea.

(Est/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.