Sukses

Duet Maut Chris Botti dan Sting di Java Jazz 2016

Mengenakan setelan jas yang classy, Chris Botti membuka penampilannya.

Liputan6.com, Jakarta Panggung BNI Hall mendadak penuh sesak. Antrean kerumunan penonton terjadi belasan menit sebelum aksi panggung penampil utama Java Jazz Festival (JJF) 2016 di hari kedua yang digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (5/3/2016) dimulai.

Riuh penonton semakin keras terdengar kala tirai panggung perlahan dibuka. Lampu sorot mengambil posisi untuk memperlihatkan aksi Chriss Botti bersama Sting di atas panggung Java Jazz.

Sting dan Chris Botti tampil bersama di atas panggung Java Jazz Festival 2016. (Andy Masela/Bintang.com)

Mengenakan setelan jas yang classy, Chris Botti membuka penampilannya untuk kesekian kali di panggung Java Jazz dengan melantunkan melodi trompet lewat lagu 'Deborah Theme' dan 'When I Fall In Love'.

Seperti biasa, alunan melodi yang dimainkan Chris Botti melalui terompetnya sukses memukau ribuan pasang mata penonton yang memadati lokasi konser. Jepretan foto hingga merekam tiupan Chris Botti, jadi pemandangan yang terlihat kala dirinya tampil di atas panggung.

 

Tak lama berselang, Chris Botti memanggil teman duetnya. Riuh suara dan tepuk tangan penonton menggema kala sang trompeter menyebut nama Sting!

Tak mau membuat penonton berlama-lama terpukau, lagu berjudul 'If I Ever Lose My Faith in You' dan 'Every Little Thing She Doesnt Magic' dinyanyikan personel The Police ini. Penonton yang hapal dengan lagu tersebut, ikut membuat koor.

Sting ketika tampil di Java Jazz Festival 2016. (Andy Masela/Bintang.com)

Suasana melankolis yang semula tercipta berkat apiknya permainan trompet Chris Botti, langsung memanas. Apalagi, saat Sting mengajak Chris Botti berduet lewat lagu 'Seven Days'. Benar-benar duet maut yang indah.(Gie/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini