Sukses

Song Hye Kyo Berhasil Taklukan Hati Song Joong Ki

Liputan6.com, Seoul - Semua pasti setuju jika Song Hye Kyo adalah sosok wanita idaman. Pria mana pun pasti meleleh bila berjumpa dengannya. Tak terkecuali aktor tampan Song Joong Ki.

Dilansir dari Allkpop, Rabu (2/3/2016), Song Joong Ki kini tampaknya tidak mampu melepaskan hatinya dari Song Hye Kyo. Ia bahkan rela melakukan apapun demi melindungi wanita berusia 34 tahun itu.

Drama yang dibintangi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini mampu melampaui rating lebih dari 10%.

Sayangnya semua itu hanya dapat disaksikan dalam drama terbaru Descendants of the Sun yang dibintangi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Di drama ini, akting keduanya selalu dipenuhi dengan suasana romantis.

Diceritakan, Yoo Shi Jin (Song Joong Ki), pemimpin sebuah pasukan khusus Warfare Command yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo), seorang spesialis bedah.

Semula keduanya sama-sama sosok yang keras kepala. Hingga pada suatu hari mereka dipertemukan kembali saat bersama-sama bertugas di daerah perang.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo [foto: KPopfighting]

Berkat kerja keras mereka, drama Descendants of the Sun kabarnya meraih rating tinggi. Akting Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sudah dapat disaksikan di stasiun televisi KBS sejak 24 Februari 2016 lalu.

Padahal Song Joong Ki mengalami cedera sehingga proses syuting sempat tertunda. Meski begitu, ia mengaku sangat senang bisa bermain di drama ini, terlebih beradu akting dengan Song Hye Kyo.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo saat melakukan proses awal syuting yaitu membaca naskah drama Descendants of the Sun [foto; AllKpop]

"Kau bisa menggunakan ribuan kata untuk Descendants of the Sun. Tapi saya menyebutnya sebagai drama romantis yang penuh cinta," ujar Song Joong Ki beberapa waktu lalu. (Eka/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.