Sukses

Disebut Punya Video Asusila, Indra Bekti Sibuk Kerja

Indra Bekti tak menampik kalau dirinya memikirkan masalah hukum dari kasus yang dianggapnya penuh sensasi dan fitnah.

Liputan6.com, Jakarta - Indra Bekti sama sekali tak terpengaruh dengan kabar dirinya memiliki video asusila bersama Reza Pahlevi, selaku pelapor kedua kasus dugaan pelecehan seksual. Menurut kuasa hukum Indra Bekti, Nanda Persada, kliennya tetap fokus pada aktivitas berkarier di panggung entertainment.

Indra Bekti tak menampik kalau dirinya memikirkan masalah hukum dari kasus yang dianggapnya penuh sensasi dan fitnah. Meski begitu, tak menghalangi dirinya untuk tetap beraktivitas.

Reza Pahlevi menangis usai melaporkan Indra Bekti ke Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (2/2).Reza melaporkan Indra Bekti terkait perbuatan cabul anak di bawah umur yang dilakukan pada tahun 2010 hingga 2013. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

"Bekti tetap kerja seperti biasa. Memikirkan nggak sampai yang gimana-gimana. Terganggu iya, karena kan urusan (hukum) menyita waktu dan pikiran dia juga" kata Nanda Persada, saat berbincang dengan Liputan6.com di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (2/3/2016).

Indra Bekti mulai melihat banyak hal yang ganjil sekaligus mengada-ada soal tuduhan dua pelapornya itu. Ia pun yakin, cepat atau lambat, masyarakat akan mengetahui motif di balik pelaporan dirinya.

Lalu Gigih Arsanofa. (foto: facebook.com/gigiharsanofa.abdullah)

"Dari kemarin kebanyakan fitnah dan gertak tapi nggak ada buktinya. Masih saja ditanggepin sensasi kayak beginian," Nanda menyesalkan. (Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.