Sukses

Korban Baru Saipul Jamil, MD Hanya Numpang Tenar?

Salah satu korban baru Saipul Jamil, MD, diduga hanya ingin mendompleng ketenaran sang penyanyi.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Saipul Jamil terhadap remaja berinisial DS mencuat, satu per satu korban lain ikut melaporkan hal serupa. Setelah AW, kini MD yang mengadukan dugaan pencabulan ke Polres Jakarta Utara.

Cowok 20 tahun itu mengaku dicabuli Saipul Jamil sebanyak empat kali. Kejadian itu berulang dari Oktober 2015 hingga Januari 2016.

 

Namun, tak sedikit pihak yang meragukan laporan MD. Bahkan, Elly Sugigi mengaku kenal dengan MD dan menyebutnya hanya ingin tenar memanfaatkan kasus Saipul Jamil.

Saat dikonfirmasi, kuasa hukum MD, Agus Rudijanto menyangkal hal tersebut. Menurutnya, jika memang ingin mencari popularitas, kliennya tak akan menggunakan masker saat melapor.

Saipul Jamil [Foto: Liputan6.com]

"Kalau dibilang mencari popularitas, ngapain coba dia pakai masker? Kenapa tidak dibuka saja wajahnya? Malah dia minta wajahnya di-blur kan," ungkap Agus Rudijanto di Mapolres Jakarta Utara, Senin (29/2/2016).

Kemudian hingga saat ini, pihak MD belum berkoordinasi dengan dua korban Saipul Jamil lainnya. Menurut Agus, yang terpenting adalah mencari keadilan untuk kliennya.

Pedangdut, Saipul Jamil. (Twitter @saipul_jamil)

"Kita belum bicara ke arah sana. Tapi kita konsen dulu. Paling tidak menyamakan modus untuk saling menguatkan," tandasnya. (Ras/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini