Sukses

Saipul Jamil Bikin Trauma Korban MD Usai Pencabulan

Korban MD mengaku alami trauma usai dicabuli oleh Saipul Jamil.

Liputan6.com, Jakarta - Dugaan pencabulan Saipul Jamil terhadap tiga remaja pria masih diproses kepolisian. Korban terbaru, MD sudah resmi memperkarakan Saipul Jamil atas dugaan pencabulan di Mapolres Jakarta Utara, Senin (29/2/2016).

MD mengaku dicabuli Saipul Jamil sejak Oktober 2015 sebanyak empat kali. Cowok 20 tahun itu kabarnya mengalami trauma usai diminta 'melayani' duda Dewi Perssik tersebut.

 

"Dari awal, hal itu sudah tampak seperti korban, tidak berani melapor. Bisa dibilang begitu (trauma)," kata kuasa hukum MD, Agus Prijanto usai membuat laporan.

Selain trauma, MD pun mengaku jadi malu ke luar rumah. Bahkan ketika melaporkan kejadian itu ke polisi, MD mengenakan masker yang menutupi wajahnya.

Saipul Jamil menjalani pemeriksaan kesehatan di Polda Metro Jaya, Sabtu (20/2/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Dia juga malu nih. Makanya minta supaya wajahnya di-blur dan pakai masker," terangnya.

Kata Agus, kliennya pun baru yakin melaporkan Saipul Jamil lantaran sudah ada dua korban lain yang melakukan hal serupa.

Korban baru tak membuat takut kubu Saipul Jamil di persidangan.

"Ini kan harus ada yang dipertimbangkan. Yang pertama karena ini aib, dia malu dan ketakutan. Tapi akhirnya terpancing untuk melaporkan karena adanya laporan lain yang terlebih dulu (DS dan AW)," ujar Agus Rudijanto mengenai korban Saipul Jamil. (Ras/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini