Sukses

Cerita Enno Lerian Hamil Anak Ketiga

Punya dua anak dirasa belum cukup bagi Enno Lerian.

Liputan6.com, Jakarta - Punya dua anak dirasa belum cukup bagi Enno Lerian. Sebab, istri Prambodo Soesetyo itu diketahui kembali berbadan dua. Usia kandungannya sudah berjalan enam minggu.

"Ini kehamilan yang enggak terduga. Karena aku enggak berencana untuk punya anak dulu. Soalnya yang kecil baru 2,5 tahun," ucap Enno Lerian saat ditemui disela-sela latihan Konser Charity 'Mimpi Kecil: The Musical' di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Sabtu (27/2/2016).

Enno Lerian (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Pelantun Si Nyamuk Nakal ini juga tak menyadari kehamilannya. "Aku kan ada aplikasi handphone yang buat datang bulan gitu, kok lewat ya tanggalnya. Sampai akhirnya aku cek ternyata positif (hamil)," dia menguraikan.

Sempat merahasiakan kehamilan dari sang suami, Enno Lerian akhirnya blak-blakan kalau dirinya tengah berbadan dua. Lantas, apa reaksi suaminya?

Enno Lerian. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

"Dia cuma pesan supaya saya jaga kesehatan saja. Karena dari dua kehamilan sebelumnya, saya lumayan parah mabuknya. Sekarang saja sudah mual-mual terus. Sering banget morning sick-nya," ia mengakhiri.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini