Sukses

Dorce Gamalama Siap Jadi Jaminan untuk Saipul Jamil

Dorce Gamalama yakin Saipul Jamil tak melakukan pencabulan seperti yang dituduhkan oleh DS.

Liputan6.com, Jakarta Dorce Gamalama terlihat hadir menjenguk Saipul Jamil di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (25/2/2016) siang. Dorce berharap Saipul Jamil bisa menjadi tahanan kota dan tak ditahan seperti yang dialaminya saat ini.

Untuk itu, Dorce mengaku siap apabila diminta menjadi jaminan bagi kebebasan Saipul Jamil. Artis serba bisa itu mengaku siap pasang badan untuk Saipul Jamil.

Artis dangdut Saipul Jamil usai jalani tes urine di Gedung Laboratorium Badan Narkotika Nasional (BNN), Jakarta, (19/2). Saiful Jamil menjalani tes urine terkait kasus pencabulan. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

"Saya siap jadi jaminan, demi Saipul Jamil bebas," ujar Dorce usai menjenguk Saipul Jamil, di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (25/2/2016).

Dorce percaya jika Saipul Jamil tak melakukan pencabulan seperti yang dilaporkan DS. "Enggak percaya lah. Saya kenal betul kayak apa itu Ipul. Tapi yang penting sabar, ikhlas, karena Allah lagi mencoba melebihi kekuatannya. Kita enggak tahu apa yang akan menimpa kita," katanya.

Diketahui jika hari ini, Kamis (25/2/2016) pihak Saipul Jamil baru saja mengajukan penangguhan penahanan untuk Saipul Jamil. Kuasa hukum Saipul Jamil, Nazarudin lubis mengatakan jika tim kuasa hukum, keluarga serta sahabat akan menjamin kebebasan Saipul.

"Keluarga menjamin, tokoh agama menjamin, teman artis juga menjamin. Kalau kami jamin, saya yakin dikabulkan penangguhan kami," tutur Nazarudin. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.