Sukses

Drama Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Raih Rating Tinggi

Liputan6.com, Seoul - Drama yang dibintangi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akhirnya tayang perdana pada Rabu, (24/2/2016) di chanel KBS. Rupanya drama berjudul Descendants of the Sun mendapatkan perhatian hangat dari publik.

Drama yang telah menyelesaikan proses syuting sejak tanggal 30 Desember 2015 ini sukses meraih rating sebesar 14.3% (Versi AGB Nielson) dan menduduki posisi keempat untuk seluruh program yang tayang pada slot yang sama.

[Foto: Potongan Drama Descendants of the Sun]

Song Joong Ki yang berperan sebagai tentara terlihat beradegan action dalam beberapa scene. Selain itu, Song Joong Ki dan Song Hye Gyo juga mulai menunjukkan chemistry melalui beberapa adegan yang terlihat intens antara keduanya.

Para netizen menunjukkan antusiasmenya dengan berkomentar: "Penasaran apa yang terjadi di episode selanjutnya." Atau ada juga yang menuliskan "Wow, ini gila, Song Joong Ki kembali menjadi tentara," dan "Dramanya asik untuk ditonton."

Drama ini bercerita tentang kisah cinta antara Kapten Yoo Shi Jin (diperankan oleh Song Joong Ki) yang merupakan pasukan penjaga perdamaian PBB, dengan seorang dokter yang bernama Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo). Mereka akhirnya ditugaskan PBB di tempat kerja yang sama.

[Foto: Potongan Drama Descendants of the Sun]

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah melakukan syuting pertama mereka pada tanggal 28 September 2015. Namun, pada 25 November, Song Joong Ki dikabarkan mengalami cedera saat beradegan laga dan sempat dilarikan ke rumah sakit setempat untuk mendapatkan perawatan.

Akibat dari kejadian ini, proses pengambilan gambar terpaksa dihentikan dan syuting dilanjutkan pada keesokan harinya tanpa kehadiran Song Joong Ki. Pada 7 Desember 2015, Song Joong Ki akhirnya kembali melakukan proses syuting setelah melakukan serangkaian tahap penyembuhan.

Descendants of the Sun tayang setiap Rabu dan Kamis di chanel KBS pukul 10 p.m waktu setempat.

(Ulf/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.