Sukses

Saipul Jamil Sudah Lama Diisukan Penyuka Sesama Jenis

Liputan6.com, Jakarta Saipul Jamil ternyata sudah sejak lama diisukan menyukai sesama jenis. Hal itu diungkapkan Niar Prianita, wanita yang sempat dekat dengan Saipul Jamil. 

Niar Prianita dekat dengan Saipul Jamil setelah pedangdut 35 tahun tersebut ditinggal Virginia Anggraeni yang meninggal dunia akibat kecelakaan di Tol Cipularang.

Saipul Jamil dan Nyar Priyanita.

Nyar mengaku dekat dengan Saipul Jamil pada 2014. Sahabat-sahabatnya sempat menyampaikan pesan untuk berhati-hati dengan Saipul Jamil, lantaran pedangdut berusia 35 tahun itu adalah penyuka sesama jenis.

"Aku awalnya dibilangin sama teman, katanya hati-hati bang Ipul suka sama cowok," ujar Niar ditemui dikawasan Mampang, Jakarta selatan, Rabu (24/2/2016).

Niar sempat tak percaya apa yang diungkapkan teman-temannya. Setelah sempat pergi berdua dengan Saipul Jamil, Niar tak pernah melihat gelagat aneh seperti yang disangkakan sahabat-sahabat.

Saipul Jamil

"Yang Niar tahu, Saipul Jamil layaknya lelaki normal yang menyukai seorang wanita. Aku anggap itu bohong. Saat kami dekat, dia itu normal. Suka mengingatkan salat dan dia baik," ujar Niar.

Niar sempat syok mengetahui Saipul Jamil melakukan pencabulan kepada remaja laki-laki berinisial DS. Ia mengetahui kabar tersebut saat sedang syuting sebuah sinetron. "Aku kira hoax, aku telpon manajernya enggak diangkat. Sempat nggak percaya," kata Niar Prianita. (Pur/fei)