Sukses

Dulu, Tarif Nyanyi Hesty Klepek Klepek Hanya Rp 25 Ribu

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Hesty Klepek Klepek kini sedang jadi pembicaraan di masyarakat. Bukan karena karya menyanyinya, tetapi karena kasus penggerebakan yang baru saja terjadi belum lama ini.

Namun siapa yang tahu jika penyanyi kelahiran 1994 ini ternyata sudah menjajal dunia tarik suara sejak masih remaja. Hesty Klepek Klepek yang secara eksklusif datang ke Liputan6.com pada Rabu (24/2/2016), menjelaskan perjuangannya sebelum menjadi terkenal seperti sekarang.

Hesty 'Klepek-Klepek' (Liputan6.com/Andrian M Tunay)

Hesty Klepek Klepek mengaku jika dulu hanya dibayar Rp 25 ribu saja. Bayaran itu cukup besar pada zaman dahulu. Ia mengaku jika dulu hanyalah seorang penyanyi dari panggung ke panggung.

"Hesty dulu nyanyi panggung ke panggung. Personel bandnya pun jadi beda-beda tiap panggung," kata Hesty Klepek Klepek, di Redaksi Liputan6.com, Senayan, Jakarta, Rabu (24/2/2016).

Ternyata, menjadi seorang penyanyi bukanlah impian Hesty Klepek Klepek. "Hesty dulunya nggak kepikiran jadi penyanyi," ungkapnya. "Malah jadi model dulu, ke Bandung ikutan model catwalk." Tapi siapa sangka, Hesty yang memang berasal dari keluarga pedangdut ini malah mendapatkan peruntungannya di dunia tarik suara.

Hesty 'Klepek-Klepek' (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Talenta menyanyinya ini diturunkan dari sang Ayah yang memang seorang penyanyi dangdut. "Ayah Hesty seorang penyanyi dangdut dulunya, kakak Hesty juga seorang penyanyi dangdut," kata dia.

Tapi mungkin keberuntungan lebih memihak kepada Hesty. Hesty yang dikontrak oleh label musik Nagaswara, meluncurkan single 'Klepek Klepek' yang kemudian menjadi nama panggungnya.

Kini, Hesty Klepek Klepek sedang menjalani proses hukum atas kasus dugaan prostitusi yang menimpa dirinya. Hesty Klepek Klepek digerebek di sebuah kamar hotel di Kota Lampung pada Jumat, (19/2/2016), dinihari.