Sukses

Begini Ekspresi Ayu Ting Ting dan Ihsan Tarore Jumpa Kangen

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Rosmalina atau biasa dikenal Ayu Ting Ting belakangan tengah naik daun. Namanya tidak hanya terkenal sebagai seorang penyanyi dangdut, tapi juga presenter sekaligus komedian.

Kualitas Ayu Ting Ting sebagai seorang penyanyi sudah tidak diragukan lagi. Tak jarang ia berduet dengan penyanyi dari jenis musik berbeda, salah satunya Ihsan Tarore.

sumber foto: Instagram Ayu Ting Ting

Ihsan dan Ayu pernah beberapa kali mendapat kesempatan duet bersama. Seperti pada 2012, keduanya sempat menyanyikan lagu 'Empat Mata' milik grup band D'Bagindas.

Lama tak jumpa, baru-baru ini Ihsan Tarore dan Ayu Ting Ting kembali dipertemukan dalam sebuah acara. Layaknya teman lama, keduanya sama-sama melepas rindu.

Namun jika orang lain akan menunjukkan wajah bahagia ketika melepas rindu, lain halnya dengan Ihsan dan Ayu. Keduanya justru memperlihatkan ekspresi wajah seakan meledek satu sama lain.

Begini Ekspresi Ayu Ting Ting dan Ihsan Tarore Jumpa Kangen [foto: instagram/ayutingting92]

"Finally we met again aa @ihsantarore setelah lama tak berjumpa.....dr dulu smp skrg selalu baik bgt sm aku, happy to met u a...... #singers #mybro #bff #meandihsan #happy #kangenkangenan," tulis Ayu di keterangan foto.

"Si cantik berhati luar biasa @ayutingting92," balas Ihsan di akun instagram pribadinya.

Ihsan Tarore (Liputan6.com/julian Edward)

Di sisi lain, rupanya banyak netizen yang menyukai kebersamaan mereka. Bahkan tak sedikit yang mendoakan Ayu Ting Ting dan Ihsan Tarore menjalin hubungan.

"cocok kaaak," kata @ghd_aaa36.

"Aduh cocok euy, kak @ayutingting92 gemess liat brewok nya hehehe," tulis @wulnbulan. (Eka/Fei)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS