Sukses

Song Joong Ki Cium Lembut Bibir Song Hye Kyo

Song Joong Ki rupanya dengan berani mendaratkan ciuman lembut di bibir Song Hyo Kyo.

Liputan6.com, Seoul - Song Joong Ki dan Song Hye dipasangkan dalam drama terbaru Descendants of the Sun yang akan mulai tayang dalam waktu dekat. Drama ini mengisahkan tentang seorang tentara perdamaian PBB yang dikirim ke sebuah negara konflik, jatuh hati dengan dokter lapangan.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang kerap kali membuat penggemar penasaran dengan beberapa cuplikan gambar yang diunggahnya. Dalam beberapa foto, Song Jong Ki terlihat memberikan perhatian lebih kepada Song Hye Kyo.

Salah satunya, saat Song Joong Ki membantu Song Hye Kyo mengikat tali sepatunya. Dengan latar belakang reruntuhan, Song Hye Kyo hanya bisa terpaku melihat perhatian Song Joong Ki.

Kali ini, Song Joong Ki memberikan kejutan dengan ciuman lembut kepada Song Hye Kyo. Dalam poster terbaru, terlihat jelas Song Jong Ki menikmati saat bibirnya bertemu dengan Song Hye Kyo, diwartakan Korea Star Daily, Rabu (24/2/2016).

Song Joong Ki mengaku senang dengan kesempatan bisa bermain dengan Song Hye Kyo. Menurut Song Joong Ki, drama Descendants of the Sun punya jalan cerita unik, perpaduan antara adegan laga dan romantis.

"Kau bisa menggunakan ribuan kata untuk Descendants of the Sun. Tapi saya menyebutnya sebagai drama romantis yang penuh cinta," ujar Song Joong Ki.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Korea Star Daily)

Tim produksi puas dengan proses pengambilan awal gambar Descendants of the Sun. Chemistry yang terjadi antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang membuat drama ini terlihat lebih hidup.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kesabaran penggemar yang telah menanti drama ini. Selain cerita cinta antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, akan banyak adegan seru lainnya," ujar salah satu tim produksi Descendants of the Sun.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini