Sukses

Raisa Pilih Tak Nyanyikan Lagu Tema Cinta

Liputan6.com, Jakarta - Raisa terus berteka-teki. Penyanyi beraliran pop-jazz ini seolah ingin memberikan sebuah kejutan besar bagi para penggemar. Ya, Raisa bisa dibilang cukup 'pelit' ketika ditanya mengenai album ketiganya nanti. Termasuk ketika ditanya soal judul album yang dikabarkan rilis akhir April 2016 tersebut.

"Masih belum. Rahasia," kata Raisa ditemui di sela hearing session recording di kawasan Sudirman Park, Jakarta Pusat, Senin (22/2/2016).

“Lagu ini di ciptakan untuk pasangan yang ingin serius dalam hubungannya tetapi tidak ingin terlalu cepat untuk mengatakannya,” jelas Raisa. (via instagram@raisa6690/Bintang.com)

Di album berisikan 11 lagu itu Raisa menjagokan lagu Nyawa dan Harapan sebagai single andalan. Yang menarik, dara kelahiran 6 Juni 1990 ini memastikan tak membawakan lagu bertema percintaan.

Padahal beberapa karya sebelumnya, Raisa selalu sukses menguras perasaan dan air mata pendengarnya lewat lagu cinta.

"Aku sering ditanya, apa lagunya Raisa selalu tentang cinta? Nah, kalau lagu ini aku pastikan bukan tentang cinta," jelas Raisa.

Raisa [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Pelantun Mantan Terindah ini rupanya tertarik mengangkat tema lain. Raisa merasa sudah saatnya ia memilih tema yang bersinggungan dengan rasa kemanusiaan di tiap bait liriknya. Ia pun mengaku puas dengan warna musik yang bakal berbeda dari lagu-lagu sebelumnya.

"Kali ini tentang humanity. Dan segala sesuatu yang terjadi. Yang postif," Raisa menandaskan.(Ras/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.