Sukses

Bikin Videoklip Seksi, Dewi Perssik Banjir Komentar Nakal

Pedangdut Dewi Perssik mendapatkan pujian dari para netizen. Mereka memuji keseksian dan kemolekan dari Dewi Perssik.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa hari yang lalu mantan istri Saipul Jamil, Dewi Persik (DP) mengunggah sebuah video ke dalam akun Instagram pribadinya. Video itu adalah cuplikan videoklip untuk lagu terbarunya yang berjudul Saldut.

Dalam postingan tersebut, DP kembali memperlihatkan keseksian tubuhnya. Hal itu kontan mengundang komentar-komentar nakal dari para netizen. Banyak sekali komentar yang menyebutkan bahwa penampilan Dewi Perssik super seksi.

 

"Mbak dewi, aku jatuh cinta banget ama suarane pean yg super duper sexy," tulis salah satu followersnya.

Tak hanya memuji keseksian penampilannya, para netizen pun ikut mengomentari goyangan DP di dalam video klip tersebut. Video klip ini baru saja diupload pada dua minggu lalu dan sudah tayang lebih dari 827 kali.

Dalam salah satu adegan, DP yang memakai baju ketat berwarna biru terlihat mengibaskan rambutnya yang basah. Entah berapa banyak netizen yang terhenyak dengan aksi Dewi Perssik itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini