Sukses

Mantan Manajer Hampiri Saipul Jamil di Penjara

Mak Vera juga tak menyangka jika Saipul Jamil melakukan pencabulan kepada remaja di bawah umur.

Liputan6.com, Jakarta - Tak cuma Inul Daratista yang jadi tamu Saipul Jamil di tahanan. Mantan manajer, Mak Vera yang juga manajemen mendiang Olga Syahputra juga terlihat hadir membesuk pedangdut 35 tahun yang tengah meringkuk di balik jeruji besi.

Mak Vera ikut bersimpati atas dugaan kasus pelecehan seksual yang kini membelit Saipul Jamil. "Yang pasti kita support Bang Ipul," ucap Mak Vera, saat ditemui di Polsek Metro Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (22/2/2016).

Pedangdut, Saipul Jamil. (Istimewa)

Sama seperti masyarakat dan kerabat Saipul Jamil lainnya, Mak Vera juga tak menyangka jika mantan suami Dewi Perssik ditahan polisi karena melakukan pencabulan kepada remaja di bawah umur.

"Kaget juga Mak dengarnya, enggak nyangka," ia mengatakan lebih lanjut.

Dalam kesempatan itu, Mak Vera juga membawa buah tangan untuk diberikan kepada Saipul Jamil. Jika Inul Daratista membawakan semur jengkol dan buah-buahan, manajemen mendiang Olga Syahputra juga membawa makanan favorit Saipul Jamil.

Mak Vera (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Kita bawa makanan Jepang. Bang Ipul kan suka makanan Jepang," Mak Vera mengakhiri.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.