Sukses

Jung Yong Hwa CNBLUE dan HaHa Mirip Satu Sama Lain?

Jung Yong Hwa CNBLUE mengaku mirip komedian HaHa, kok bisa?

Liputan6.com, Seoul - Ada-ada saja tingkah kocak penyanyi sekaligus komedian HaHa yang membuat masyarakat geleng-geleng kepala. Tidak hanya di reality show Running Man, HaHa juga kerap mengerjai rekan sesama idola lainnya.

Kali ini korbannya adalah Jung Yong Hwa. Vokalis grup band CNBLUE itu seperti diketahui selalu bisa membuat siapapun yang melihatnya terkesima dengan penampilan dan aksi panggungnya.

 Jung Yong Hwa yang merupakan pentolan di band inide CNBLUE akan debut dengan karya solonya.

Tak heran Yong Hwa pun digandrungi oleh para penggemarnya yang kebanyakan berasal dari kaum hawa. Hal itu rupanya membuat HaHa ingin juga seperti Yong Hwa.

Dalam program televisi 'Infinity Challenge', suami dari penyanyi Byul itu mengaku mirip dengan sejumlah idola pria seperti So Ji Sub, Lee Ki Kwang (B2ST) dan Jung Yong Hwa.

Tidak hanya di televisi, HaHa pun memaksa Yong Hwa untuk mendeklarasikan kemiripan mereka. Hal itu diketahui dari screen capture percakapan pesan mereka yang dibagikan Yong Hwa baru-baru ini.

 Jung Yong Hwa CN Blue mengaku mirip komedian HaHa, kok bisa? [foto: instagram/jyheffect0622]

"Posting ke instagram-mu dan tulis 'aku mirip HaHa'," pesan HaHa kepada Yong Hwa seperti dikutip dari Soompi.

Alhasil, usai paksaan dari HaHa, Yong Hwa pun mengunggah gambar HaHa saat tampil di Infinity Challenge ke akun instagram pribadinya. Di keterangan foto, Yong Hwa pun dengan terpaksa mengaku mirip HaHa. Duh, ada-ada saja...(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini