Sukses

Pernah Dekat, Niar Prianita Nilai Sosok Saipul Jamil Rajin Puasa

Niar Prianita juga tak menyangka jika Saipul Jamil diduga menyukai sesama jenis.

Liputan6.com, Jakarta Artis Niar Prianita mengaku sempat dekat dengan Saipul Jamil. Namun, kedekatan itu tidak berlangsung lama karena keduanya akhirnya berpisah. Lalu bagaimana Niar melihat sosok Saipul Jamil?

"Dia orangnya baik banget. Rajin salat dan pastinya alim. Dia memang suka puasa, bukan hanya Senin Kamis, tapi tiap dua hari sekali puasanya," ujar Niar kepada wartawan, Minggu (21/2/2016).

Niar Prianita dan Saipul Jamil

Niar Prianita juga tak menyangka jika Saipul Jamil diduga menyukai sesama jenis. Saat sering bertemu, Niar memang melihat beberapa pria yang ada di sekeliling Saipul Jamil.

"Kalau suka sama cowok nggak kelihatan ya. Sama cewek perhatian. Kalau jalan memang suka sama asistennya yang cowok-cowok," ujar wanita yang pernah bermain dalam sinetron Islam KTP ini.

Sebagai wanita yang pernah dekat dengan Saipul Jamil, Niar Prianita mengaku syok ketika mengetahui mantan suami Dewi Perssik itu ditangkap karena kasus dugaan pelecehan seksual.

"Syok banget pastinya. Waktu itu lagi di lokasi syuting. Gila. Kaget banget, kayak nggak percaya," kata Niar.

Niar Prianita

Lalu apakah ada niatan dari Niar untuk menjenguk Saipul Jamil? "Ada niat. Pasti kepengin lihat. Soalnya kan belum tahu dipenjara di mana. Masih ramai banget wartawan. Ya semoga saja urusannya cepat selesai deh. Kasihan. Fans bang Ipul bukan orang dewasa doang, anak kecil juga banyak," pungkasnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.