Sukses

Bercerai dari Jennifer Garner, Ben Affleck Mulai Menyibukkan Diri

Liputan6.com, Los Angeles - Perceraian Ben Affleck dengan Jennifer Garner masih menjadi sorotan. Selama ini, Ben Affleck dan Jennifer Garner dianggap sebagai pasangan romantis di Hollywood, jarang terdengar isu miring selama berumah tangga.

Tiba-tiba saja, Ben Affleck dan Jennifer Garner memutuskan bercerai. Setelah menikah selama selama 10 tahun, Ben Affleck dan Jennifer Garner yang dikaruniai tiga orang anak tak bisa lagi mempertahankan hubungannya.

 Ben Affleck dan Jennifer Garner. (foto: popsugar)

Ben Affleck dikabarkan mulai beradaptasi dengan kehidupan barunya, sebagai pria `single`. Ben Affleck menyibukkan dirinya dengan bekerja, menerima tawaran bermain film di berbagai judul, diwartakan FoxNews, Sabtu (20/2/2016).

Ben Affleck tertangkap kamera tengah berada di lokasi syuting film terbarunya Love by Night. Padahal, Ben Affleck baru saja menyelesaikan syuting Batman v Suparman: Dawn of Justice yang rilis akhir Maret 2016.

Setelah merilis film terbarunya, Ben Affleck juga akan sibuk dengan kegiatan promosi. Jadi, Ben Affleck memang memiliki jadwal yang sangat padat, promosi film ditambah dengan syuting.

"Ben Affleck lebih bahagia dengan jadwal yang sangat sibuk itu. Dia merasa hidupnya lebih berarti saat bekerja pagi dan malam hari. Dia sangat pintar dan penuh dedikasi," ujar sebuah sumber.

Setelah berpisah dari Jennifer Garner, Ben Affleck sempat disebut kembali ke pelukan mantan kekasihnya, Jennifer Lopez. Bahkan, Ben Affleck dikabarkan tampil mesra dengan penyanyi dengan panggilan J-Lo itu.

Hal itu langsung dibantah oleh orang dekat Ben Affleck. Menurut sumber itu, "saat ini, Ben Affleck tak berkencan dengan wanita manapun. Dia sibuk dengan pekerjaannya dan anak-anaknya."

(Des/Adt)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS