Sukses

Potret Keramahan Saipul Jamil saat Bersama Fans

Sosok Saipul Jamil yang baru saja dijadikan pelaku pelecehan seksual, menyimpan banyak cerita manis bersama fans.

Liputan6.com, Jakarta - Saipul Jamil kini tengah menjadi kontroversi di kalangan masyarakat Indonesia sejak menjadi pelaku pelecehan seksual terhadap anak laki-laki 17 tahun. Berbagai hujatan menyeruak di media sosial. Namun perlu diketahui juga kalau sosok yang akrab disapa Bang Ipul ini sangatlah ramah terhadap fans.

Jika menelusuri akun resmi Instagram miliknya, @saipuljamill, maka kita bisa menemukan bukti bahwa Bang Ipul merupakan salah satu selebriti Indonesia yang paling menghargai fans. Di beberapa acara maupun kunjungan, Ipul tidak segan berfoto dengan beberapa penggemarnya.

 

Bahkan di berbagai acara yang dihadirinya, tampak Ipul berfoto dengan hampir semua kru dan penonton. Tak sampai di situ, raut wajahnya pun terlihat gembira tatkala dirinya bisa menggunakan kameranya untuk berada di satu gambar dengan para penggemar.

Potret keramahan Saipul Jamil. (Instagram @saipuljamill)

Bukti lain diperlihatkannya dengan memamerkan foto saat ia sedang bernyanyi sambil mengapung di atas air. Sementara di sisinya terlihat anak-anak yang mendampinginya bernyanyi. Foto lain bersama anak-anak yang tengah kotor-kotoran dengan berkubang lumpur juga turut dipamerkan Ipul.

Potret keramahan Saipul Jamil. (Instagram @saipuljamill)

Potret keramahan Saipul Jamil. (Instagram @saipuljamill)

Saat sedang beribadah ke Tanah Suci pun, Ipul tak menolak untuk berfoto dengan ibu-ibu yang merasa senang bisa berada di dekatnya. Bahkan ketika berkunjung ke tempat perawatan tubuh, para pegawai juga diajak berfoto dengannya.

Potret keramahan Saipul Jamil. (Instagram @saipuljamill)

Potret keramahan Saipul Jamil. (Instagram @saipuljamill)

Semua cerminan keramahan seorang Saipul Jamil telah ia buktikan di dunia maya maupun di dunia nyata. Jika kita berkenalan dengan selebritis, artis, maupun kerabat yang mengenal Saipul Jamil pun, pasti mereka setuju jika Bang Ipul adalah sosok yang sangat ramah dan baik hati.

Potret keramahan Saipul Jamil. (Instagram @saipuljamill)

Kasus pelecehan seksual yang menimpanya tidak serta merta membuatnya bagaikan kerikil di padang pasir. Hingga hari ini, banyak penggemar yang masih mendukungnya dengan setia. Sehingga, paling tidak Ipul tidak sendirian dalam menjalani kasus pelecehan yang menjadikannya sebagai pelaku.

Artis dangdut Saipul Jamil dikawal saat keluar dari ruang Labotarium BNN usai jalani tes urine di Gedung Laboratorium Badan Narkotika Nasional (BNN), Jakarta, (19/2). Saiful Jamil menjalani tes urine terkait kasus pencabulan. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Saipul Jamil sendiri ditangkap polisi sektor Polsek Kelapa Gading Jakarta Utara pada Kamis (18/2/2016) subuh. Saipul ditangkap karena diduga melakukan pelecehan seksual terhadap pelajar berusia 17 tahun berinisial DS. Atas kasus ini, Saipul Jamil dijerat Undang-undang tentang Perlindungan Anak dengan hukuman maksimal 15 tahun penjara. Namun begitu, Saipul Jamil mengaku dirinya hanya menjadi korban dalam kasus ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.