Sukses

Intip Kedekatan Louis Tomlinson Bersama Anak

Perasaan ayah dan kasih sayangnya sangat terpancar pada foto yang diunggah oleh Louis Tomlinson dalam akun Instagramnya @louist91.

Liputan6.com, Jakarta - Momen bahagia dirasakan oleh personil One Direction (1D), Louis Tomlinson, saat dianugerahi seorang anak lucu nan tampan yang diberi nama Freddie Reign (baby Freddie).

Saat ini, memang 1D sedang vakum untuk beberapa waktu yang lama. Hal tersebut dimanfaatkan Louis untuk menghabiskan waktunya dengan si buah hati. Beberapa hari yang lalu, Louis memposting sebuah foto ke dalam akun Instagram miliknya, @Louist91.

 

Di dalam foto tersebut, terlihat Louis sedang menggendong dan memegang hidung dari baby Freddie. Ternyata usut punya usut, foto ini adalah salah satu hasil dari pemotretan Louis bersama baby Freddie.

Dalam foto tersebut, Louis terlihat sangat menyayangi baby Freddie. "Awww so so cute, congratulation For Freddie," tulis @mathlideh74.

Foto yang juga memperlihatkan tato di badan Louis ini, sudah dapat mengubah pandangan dari para netizen. Louis sudah dapat memperlihatkan keseriusannya untuk menjaga dan membesarkan baby Freddie. Dia juga sudah menunjukkan bahwa dirinya bertanggung jawab kepada istrinya, Brianna Jungwirth.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.