Sukses

Takut Dilihat Anak, Bella Shofie Enggan Main Film Seronok

Liputan6.com, Jakarta - Di luar isu rumah tangganya yang kurang sedap, tak banyak karya Bella Shofie  di dunia musik dan perfilman. Akting Bella misalnya, tampil di berbagai film horor seperti Rumah Angker Pondok Indah hingga Sarang Hantu Jakarta.

Ternyata permasalahan yang menimpa Bella selama ini, diakuinya tak berpengaruh buruk terhadap kariernya sebagai aktris. Malahan, ia mengaku masih berminat bermain film horor. "Ya nggak masalah sih selama itu positif, nggak ada adegan-adegan yang seronok. Aku oke aja," terang Bella saat diwawancarai Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Kamis, 18 Februari 2016.

 

Judul-judul film terbaru rencananya akan dibintangi Bella segera. "Proyek baru insya Allah dalam waktu dekat. Tema ceritanya Sebenarnya pembunuhan. Bukan horor sih. Lebih thriller," terangnya menyebut genre film terbaru.

Mendapatkan surat gugatan cerai dari Suryono, Bella Shofie sempat menumpahkan perasaannya di media sosial. Seperti apa ceritanya?

Ditanya alasannya enggan tampil seronok di sebuah film, Bella Shofie pun berbicara secara tegas dan spontan, "Buat apaan kayak begitu, nggak ada gunanya. Film itu akan diingat sampai aku tua. Takut ah nanti anakku kalau ngelihat. Nggak enak." kata Bella Shofie. 

Pernikahan Bella Shofie dengan pengusaha bernama Suryono, memang belum menghasilkan tanda-tanda akan hadirnya buah hati. Apalagi, terdapat indikasi keduanya berada di ambang perceraian karena ia ketahuan hanya menjadi istri kedua Suryono.

Bella Shofie [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Film-film lain yang diperankan oleh Bella Shofie, diketahui antara lain adalah Dendam Arwah Rel Bintaro, Pocong Pasti Berlalu, hingga Jomblo Keep Smile. Ia juga tampil di beberapa sinetron dan FTV. Di dunia tarik suara, Bella pernah merekam beberapa lagu yang salah satunya adalah '5 Menit Lagi'.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS