Sukses

Liam Hemsworth Wujudkan Bulan Madu Impian Miley Cyrus

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan Liam Hemsworth dan Miley Cyrus memang penuh kejutan. Setelah bertunangan untuk kedua kalinya, pasangan yang kerap putus-nyambung ini akhirnya menikah juga.

Seperti dilansir dari Hollywood Life.com, Jumat (19/02/2016), keduanya dalam waktu dekat ini akan merealisasikan rencana untuk berbulan madu. Seorang sumber bahkan mengatakan bahwa Liam telah menjanjikan bulan madu impian kepada Miley.

Fakta Dibalik Pernikahan Dian-diam Miley Cyrus dan Liam Hemsworth [foto: Mirror]

Kabarnya Miley sangat menginginkan bulan madu ke Eropa. Pelantun Wrecking Ball ini konon sudah mencatat negara mana saja yang nantinya akan dikunjungi.

"Mereka sedang merencanakan petualangan ke Eropa, kemudian musim semi ini mereka akan pergi ke Gunung Berapi di Islandia. Sehabis itu, mereka akan ke Paris dan ke Italia selama satu bulan,"ucap sang sumber.

Us Magazine

Meski belum resmi di mata hukum, baik Liam dan Miley sudah mulai membiasakan berkata 'suami saya dan istri saya' ketika berbicara dengan teman-teman dekatnya. 

Menurut sumber tersebut, keduanya sangat berbahagia. "Mereka akan menikah secara resmi (di mata hukum) pada bulan Maret, lalu baru pergi berbulan madu" pungkas sumber tersebut.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS