Sukses

Judika dan Duma Riris Pisah Ranjang

Liputan6.com, Jakarta - Meski tinggal satu atap, Judika dan Duma Riris tak bisa lagi tidur seranjang. Keduanya memilih untuk tidur dengan anak-anak mereka ketimbang berduaan.

Hal itu disebabkan jam tidur anak kedua mereka, Judeo Volante Sihotang yang lahir pada 6 Februari 2016 lalu. Seperti bayi yang baru lahir pada umumnya, anak kedua Judika juga aktif menangis setiap malam.

Foto resepsi pernikahan Duma Riris dan Judika (sumber foto: Instagram Duma Riris)

"Aku punya dua anak sekarang, Cleo sama Deo. Cleo itu enggak bisa tidur kan sekarang kalau dengar berisik. Karena adiknya suka nangis malam-malam dan bikin Cleo bangun," ucap Judika, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (17/2/2016).

 

Kondisi tersebut memaksa Judika dan Duma Riris berinisiatif untuk saling menjaga kedua anak mereka bergantian. "Makanya Mamanya tidur sama Deo dan aku sama Cleo," pelantun Aku Yang Tersakiti menjelaskan.

Diakui Judika, punya anak yang masih kecil membuat dirinya terjaga setiap malam. "Aku sudah kayak satpam. Dua jam sekali kasih susu ke Cleo, supaya dia enggak kebangun tidur. Karena kalau Cleo bangun, nanti dia susah tidur lagi," Judika mengungkapkan.

Judika dan Duma Riris (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Meski letih karena harus begadang setiap malam, Judika mengaku tak pernah mengeluh. Ia menikmati setiap waktu yang dimilikinya untuk mengurus anak-anaknya.

"Walaupun harus begadang di tengah banyaknya aktivitas aku, tetap harus aku syukurin. Aku begitu menikmati tanggung jawab sebagai orangtua," Judika mengakhiri.(Gie/Mer)