Sukses

Suka Duka Atiqah Hasiholan Jadi Pengemudi Ojek Online

Atiqah Hasiholan mengakui sinetron Ok Jek memiliki tantangan yang berat untuk dijalankan.

Liputan6.com, Jakarta Atiqah Hasiholan tengah menikmati peran menjadi sopir ojek online. Sudah satu bulan lebih dirinya terlibat dalam komedi situasi yang berjudul Ok Jek yang ditayangkan oleh sebuah stasiun televisi swasta.

Istri Rio Dewanto ini memiliki pengalaman sendiri berperan sebagai tukang ojek online. "Ok Jek itu menceritakan kisah driver ojek, jadi (lokasi syuting) yang diambil jalanan. Dan di jalanan tantangan berat, aku harus pakai helm, jaket dan celana panjang," ujar Atiqah Hasiholan saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (17/2/2016).

Atiqah Hasiholan [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Syuting menggunakan helm, jaket dan celana panjang membuat pemain film 3 Nafas Likas ini merasa kepanasan. Pasalnya memang syuting lebih banyak diambil di luar ruangan.

"Syuting pakai pakaian lengkap ojek itu panas banget, namanya juga syuting kan pasti diulang-ulang. Dengan keadaan fisik seperti itu kita ditantang harus main dengan baik," sambung Atiqah Hasiholan.

Begini aksi Atiqah Hasiholan jadi pengendara ojek online [foto: instagram/atiqahhasiholan]

Capek dan harus panas-panasan tak menjadi soal baginya. Atiqah mengatakan jika dia merasa senang menjalani syuting stripping ini.

"Masalah cape-capean pasti sering yah, soalnya mengharuskan aku syuting di jalanan dan hutan, mengenai medan berat. Tapi itu enggak masalah," kata Atiqah Hasiholan. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini