Sukses

Putri Indonesia 2015 Jagokan Ahok Ketimbang Ahmad Dhani

Ketika ditanya tentang kans Dhani mengalahkan Ahok di Pilkada 2017, Anin pun menyangsikannya..

Liputan6.com, Jakarta Sejak digadang menjadi Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada 2017 mendatang, Ahmad Dhani mulai melakukan manuver politik. Salah satunya dengan berkomentar tentang Jakarta yang kini tengah dipegang Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Pentolan Dewa 19 ini mengomentari beberapa kebijakan Ahok yang dianggap kurang tepat. Seperti diberlakukannya operasional Bus Transjakarta. Jika memimpin Jakarta, Dhani sesumbar bakal menghapus kebijakan tersebut.

Puteri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri berpose di atas panggung ajang Miss Universe 2015 di The AXIS Las Vegas, AS, Minggu (20/12). Kontestan asal Indonesia itu berhasil masuk ke-15 besar. (Ethan Miller/Getty Images/AFP)

Hal itu menarik perhatian Putri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri. Ketika ditanya tentang kans Dhani mengalahkan Ahok di Pilkada 2017, Anin pun menyangsikannya..

"Dukung Ahok dong. Lebih berpengalaman Pak Ahok ya pastinya," kata Anindya Kusuma Putri kepada Liputan6.com di Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2016).

Meski begitu, Anin tak menentang jika nantinya ada publik figur seperti Dhani yang terjun ke panggung politik. Namun, ia mengimbau para artis harus memiliki kemampuan yang mumpuni untuk menjadi pemimpin masyarakat.

Puteri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri saat berlenggak-lenggok dalam ajang Miss Universe 2015 di The AXIS Las Vegas, AS, Minggu (20/12). Kontestan asal Indonesia itu berhasil masuk ke-15 besar. (Ethan Miller/Getty Images/AFP)

"Kalau saya terserah mau siapapun artis yang terjun. Yang penting mereka bisa menunjukkan. Nggak cuma sekedar kampanye. Harus ada aksi yang nyata dong," ia menandaskan. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini