Sukses

Hari Valentine, Hrithik Roshan Punya Kekasih Baru?

Hrithik Roshan dikabarkan punya kekasih baru dan memutuskan tinggal bersama. Benarkah itu?

Liputan6.com, Mumbai - Hrithik Roshan tak lagi berstatus single di hari Valentine kali ini. Aktor Bollywood itu dikabarkan telah memiliki kekasih baru. Seorang sumber menyebutkan, Hrithik Roshan tampaknya telah melupakan perceraian pahitnya dengan Sussanne Khan.

Hrithik Roshan bahkan telah pindah dari rumah orangtuanya. Hrithik Roshan yang baru saja cedera akibat syuting Mohenjo Daro itu harus beristirahat total.

Kepindahan Hrithik Roshan dari rumah orangtuanya membuat kabar itu beredar. Hrithik Roshan disebut-sebut telah tinggal bareng kekasihnya di rumah baru, seperti diwartakan Indian Times, Senin (15/2/2016).

Sayangnya, kekasih baru yang menemani Hrithik Roshan hanya sebuah kabar. Kenyataannya, Hrithik Roshan tinggal seorang diri untuk beristirahat di rumahnya.

"Hrithik Roshan memutuskan tinggal seorang diri untuk bisa beristirahat total. Keluarga dan teman-temannya sering berkunjung untuk menengok kondisi Hrithik Roshan," ujar sumber itu.

Hrithik Roshan memang tak benar-benar seorang diri karena ditemani pelayan. Selain itu, tiga chef juga bertugas menangani masakan kesukaan Hrithik Roshan. Sumber itu menambahi, "Hrithik Roshan ditemani chef yang ahli dalam masakan Italia, makanan Tiongkok, dan India."

Hrithik Roshan dan Sussanne Khan 14 tahun membina rumah tangga dan dikaruniai dua anak. Sayangnya, pasangan ini bercerai pada April 2014. (Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini