Sukses

Harper Beckham Sudah Dapat Tempat di New York Fashion Week 2016

Anak manis dari keluarga David Beckham mendapatkan tempat duduk khusus di New York Fashion Week.

Liputan6.com, New York - Anak manis dari keluarga David Beckham, Harper Beckham mendapatkan tempat duduk khusus di New York Fashion Week. Harper Beckham mendapatkan tempat duduk di barisan paling depan, untuk mendukung sang ibu Victoria Beckham.

Seperti yang diposting di dalam Instagram milik Victoria Beckham, Harper terlihat sangat lucu ketika duduk di pangkuan ayahnya. David dan Harper terlihat sangat manis menanti penampilan fashion show Victoria, dan mereka sangat antusias sekali melihat acara tersebut.

Mantan pesepakbola, David Beckham duduk di barisan depan bersama anak-anaknya Harper, Cruz, Romeo dan Brooklyn menyaksikan koleksi busana terbaru milik sang istri Victoria Beckham Fall/Winter 2016 di New York Fashion Week (14/2). (REUTERS/Andrew Kelly)

Selain David dan Harper, keluarga persepak bola ini mengajak seluruh keluarganya yang duduk di belakang untuk memberikan dukungan kepada Victoria. Seperti David, Harper, Brooklyn, Cruz dan Romeo yang bangga menyaksikan model berjalan dengan baju hasil rancangan Victoria.

Kompaknya keluarga Beckham karena mereka semua memakai baju dengan warna hitam. Hal tersebut dilakukan David dan Victoria untuk mengajarkan kepada anak-anaknya, cara berpakaian yang mengesankan. Terutama kepada Harper yang mengenakan jaket mewah.

Harper Bekham

Sebelum masuk ke dalam stage pertunjukan, Victoria memposting di akun Instagramnya @VictoriaBeckham, sebuah foto lucu Harper yang berdiri di tempat lineup nya sendiri. Memang pasangan ini sering menghabiskan waktu bersama dengan Harper dimana pun mereka berada, mereka juga senang berbagi aktivitas mereka di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini