Sukses

Chanyeol EXO Kesal Terus Dihantui Fans Militan

Liputan6.com, Seoul - Bagi seorang idola seperti Chanyeol, penggemar memiliki peran penting untuk mendukung kariernya. Tapi sayangnya, terkadang tingkah penggemar yang berlebihan membuat personel EXO itu terganggu.

Seperti kali ini, ponsel Chanyeol dilaporkan tidak berhenti berdering lantaran banyaknya pesan dan telepon yang masuk. Lebih mengerikan, pesan dan telepon itu datang dari para penggemar.

Merayakan ulang tahun yang ke 24, Chanyeol `EXO` terpaksa merayakannya di lokasi syuting. Seperti apa ceritanya?

Pengalaman mengerikan itu bermula setelah seseorang membocorkan nomor telepon Chanyeol ke publik. Tentu saja hal itu membuat para penggemar militan atau sasaeng langsung menyerbu ponsel Chanyeol.

Ratusan pesan dan telepon yang masuk ke akun Kakaotalknya membuat Chanyeol benar-benar tidak bisa hidup tenang.
Isi pesannya seperti, "Oppa..." "Tolong jangan block saya," atau "Kau telah bekerja keras," tulis fans.

Kesal dengan perilaku para sasaeng ini, belum lama ini Chanyeol meng-capture sejumlah pesan yang masuk dan mengunggah ke instagram pribadi. Ia meminta para penggemar untuk berhenti menghubunginya.

Chanyeol

"Berhenti!!!! stop stop stop stop stop," tulisnya di keterangan foto seperti dikutip dari Soompi, Sabtu (13/2/2016).

Sepertinya akan sulit bagi Chanyeol untuk melepaskan diri dari para penggemar militan ini. Beberapa waktu lalu, Chanyeol juga sempat diikuti puluhan mobil yang diduga milik sasaeng saat berada di Tiongkok. (Eka/Des)