Sukses

Cium Suami Jadi Obat Galau Chelsea Olivia

Chelsea Olivia merasakan keuntungan tersendiri bisa bekerja dalam satu sinetron yang sama dengan sang suami, Glenn Alinskie.

Liputan6.com, Jakarta - Aktivitas apapun akan terasa menyenangkan apabila dilakukan bersama orang yang disayangi. Seperti halnya Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yang mendapat kesempatan bekerja dalam satu proyek yang sama.

Pasangan ini didapuk untuk bermain dalam sinetron Rahasia Cinta yang tayang di SCTV sejak awal Februari 2016. Sinetron ini adalah kerjasama pertama Chelsea dan Glenn usai menikah.

 Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie saat berlibur ke Korea Selatan [foto: instagram/chelseaoliviaa]

Tentunya ada perbedaan setelah keduanya menjadi sepasang suami istri. Semakin banyak kesempatan untuk mereka menghabiskan waktu bersama. Tak hanya di rumah tapi juga lokasi syuting.

Selain itu, bekerja sama dengan suami rupanya membawa keuntungan tersendiri bagi Chelsea Olivia. Proses syuting yang panjang dan melelahkan terkadang membuat dirinya merasa jenuh.

Beruntung sang suami, Glenn selalu berada di sisinya untuk menjadi pelipur lara dan penyemangat harinya. Sebagaimana yang diperlihatkannya kali ini.

 Kemesraan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia di sela-sela syuting [foto: instagram/chelseaoliviaa]

Chelsea mengunggah foto selfienya bersama Glenn. Wanita berusia 23 tahun itu terlihat seperti tengah mencium suami tercintanya itu.

"Obat galau ketika ngantuk melanda di lokasi shooting," tulisnya di keterangan foto.

 Chelsea Olivia dan Glenn Alienskie saat syuting Rahasia Cinta

Di sinetron Rahasia Cinta ini, Chelsea berperan sebagai tukang ojek online bernama Cempaka. Sementara Glenn Alinskie memainkan tokoh Rangga, bos pemilik perusahaan jasa ojek online sekaligus atasan Cempaka.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini